tentang.co.id – Dia pergi ke Reddit untuk bertanya apakah dia salah karena memasak empat telur, bukan hanya dua seperti yang diminta suaminya.

Dilansir dari The Sun, netizen justru bingung dengan perilaku pria itu.

Dia menulis bahwa ia adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak (8, 10). Suaminya adalah satu-satunya pencari nafkah di rumah. Suaminya bertanggung jawab atas tagihan dan belanjaan dan baru-baru ini, sehingga memperketat pegangan pada pengeluaran dan akan marah karena hal-hal kecil yang ia lakukan.

“Seperti mencuci pakaian dua kali seminggu (karena anak-anak) atau menggunakan lebih banyak produk pembersih daripada yang biasanya saya lakukan,” jelasnya.

“Kemarin, saya membuat sarapan untuknya dan anak-anak dan menggunakan empat telur untuk membuat telur orak-arik. Dia datang ke meja dan mengetahui bahwa saya telah menggunakan empat dan mulai mencaci saya dengan menyebut saya tidak bertanggung jawab karena tidak menggunakan dua telur sebagai gantinya,” tulisnya lagi.

Tak tinggal diam, ia pun menanggapi bahwa sangat tidak masuk akal untuk hanya memakai dua telur sementara ada empat orang di rumah.

“Dia berteriak mengatakan bahwa saya harus ingat bahwa dialah yang diharapkan untuk membayar semua itu dan harus membayarnya, ia khawatir jika kita kehabisan bahan makanan,” lanjutnya.

“Saya marah dan kehilangan nafsu makan. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia dapat memiliki semuanya, tetapi dia memanggil saya kekanak-kanakan dan tidak dewasa karena ‘merajuk’ ketika dia cuma jujur dan terus terang dengan saya. Saya akhirnya hanya minum kopi untuk sarapan dan dia berangkat kerja tanpa berbicara dengan saya,” tutupnya.

“Apakah saya salah untuk menggunakan empat telur, bukan dua sehingga seluruh keluarga bisa makan?” tanyanya.

Netizen dengan cepat membela sang ibu, mengatakan dia mencoba yang terbaik untuk keluarganya.

Seseorang menulis, “Pikiran pertama saya: ini bukan tentang telur. Semoga sukses untuk Anda dan keluarga!”