tentang.co.id – “Aku percaya seiringnya berjalan waktu semakin mempunyai fanbase yang kuat, semakin kita memiliki ketenaran, mungkin secara finansial juga berkembang, kita harus cari cara bagaimana bisa lebih bermanfaat lagi buat masyarakat” ungkap Cinta Laura saat ditemui di Plaza Senayan, Jumat (23/9/2022).

Hal tersebut yang mendorongnya untuk terus bekerja keras dengan segala usaha yang dimilikinya. Cinta Laura juga memiliki beberapa usaha bahkan manajemen. Menurutnya, itu juga bisa menjadi sumber pekerjaan bagi banyak orang.

“Bukan hanya membahagiakan orang lewat karya-karya aku, tapi juga melalui bisnis aku bisa memberdayakan banyak orang. Misalnya membuka lapangan kerja, atau mereka memulai bisnisnya sendiri tapi yang ramah lingkungan,” kata Cinta Laura.

Tidak hanya itu, Cinta Laura menjelaskan, melalui manajemennya, ia juga bisa menciptakan sosok bau yang memiliki visi sama dengannya. Bagi pelantun lagu Bisa Gila ini, ketenaran sosok baru itu juga bisa menyuarakan isu-isu penting serta bisa berguna untuk negara nantinya.

“Juga mungkin (aku) bisa menghasilkan superstar lainnya dengan manajemen yang aku miliki. Tapi bukan hanya sekadar superstar tapi yang orang-orang yang sama menggunakan ketenaran mereka untuk bersuara soal isu-isu yang penting yang dapat membuat masyarakat kita lebih open minded, kreatif, dan inovatif, ingin berbuat baik untuk negara,” sambungnya.

Meski demikian, Cinta Laura menghargai orang-orang sukses yang memang suka membeli berbagai barang mahal. Namun, untuk uang yang dimilikinya, ia lebih memilih untuk mendonasikan ke yayasan miliknya atau orang lain atau bisa memberdayakan masyarakat lainnya.

“Mungkin ada orang yang semakin sukses mau ke luar negeri, atau ingin beli A B C gitu. itu semua enggak ada yang salah. Aku respect sama orang yang memilih melakukan hal-hal itu. Tapi kalau aku sendiri bersyukur dengan apa yang aku punya untuk kehidupan aku sendiri. Kesuksesan aku, aku butuhkan untuk bisa berkontribusi lagi terhadap masyarakat,” pungkas Cinta Laura.