tentang.co.id – Cinta laura mengatakan, sebab sering melihat sang ayah yang detail menjaga kebersihan, penyanyi lagu Cinta Atau Uang ini mengaku akan merasa tidak nyaman jika melihat sebuah noda di dinding. Bahkan, sampai ceplakan tangan pun benar-benar dipikirkan olehnya.

Sebab, kepedulian dalam kebersihan ini, Cinta Laura terpilih sebagai brand ambassador Avian Brands, Lenkote Supersil Anti Noda. Cinta sendiri mengaku senang dapat berkontribusi sebagai brand ambassador. Apalagi, ia memang suka sebuah tantangan.

“Aku orangnya nerima challenge dan bisa berkontribusi dan juga selalu ingin bisa membantu terus berkembang dan bisa bermakna bagi banyak orang,” ungkap Cinta

Tidak hanya itu, Cinta Laura mengatakan, sebagai brand ambassador, ia juga ingin menunjukkan kalau cat dekoratif tidak hanya identik dengan orang tua, tetapi juga anak muda. Menurutnya, saat ini sudah banyak generasi muda yang memiliki perusahaan sendiri. Itu juga membutuhkan ruangan yang dicat dengan gaya anak muda.

“Ngapain Cinta Laura menjadi brand ambassador sebuah produk cat. Kalau orang yang enggak berpikir jauh itu mikirnya sebuah hal yang random tapi bagi aku itu bukan random. Sekarang usia 18 tahun pun udah ada yang punya perusahaan sendiri. Aku ingin merubah paradigma orang terhadap cat dekoratif. Karena sebenarnya cat dekoratif itu dibutuhkan semua orang,” sambungnya.

Sementara itu, Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko mengatakan, alasan pihaknya memilih Cinta Laura karena pemain film The Ninth Passenger ini memiliki visi yang sama dengannya. Menurutnya, Cinta merupakan sosok yang sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan dan peduli generasi muda. Oleh sebab itu, ia memilih Cinta Laura.

“Saat memilih brand ambassador kita mencari seseorang yang punya persepsi sama, kita cari yang memang punya visi sejalan dan Cinta Laura memang peduli lingkungan serta generasi muda, jadi cocok jadi Brand Ambassador,” ucap Ruslan.

Bersama Cinta Laura, pihaknya mengeluarkan produk yang dapat membantu menghapus noda atau coretan di dinding. Tersedia juga 10.000 warna yang dapat dipilih oleh para konsumen.