TENTANG.CO.ID Indonesia menjadi negara yang tersohor karena keanekaragaman kulinernya. Tapi satu hal yang unik, rata-rata orang Indonesia menyukai makanan pedas. Padahal makanan pedas mengandung senyawa yang disebut capsaicin, yang membuat makanan akan bertahan lebih lama di perut sehingga mengakibatkan risiko mulas, mengiritasi kerongkongan yang sudah meradang, serta memperburuk gejala sakit maag.

Bagi pecinta makanan pedas yang menderita maag, tentunya perlu mengurangi mengonsumsinya. Sebab, makanan pedas dapat memicu maag maupun asam lambung kambuh. Maag bisa disembuhkan dengan cara yang alami seperti mengonsumsi makanan yang mengandung kurkumin.

Menurut Journal of Molecular Sciences, berjudul  Curcumin: A Potent Protectant against Esophageal and Gastric Disorders, menjelaskan bahwa Kurkumin di dalam kunyit menstabilkan asam lambung yang tinggi tanpa memblokir produksi asam lambung.

Kunyit memang dipercaya untuk menyembuhkan permasalahan lambung sekalipun Maag Kronis, namun jangan asal mengonsumsi kunyit. Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal, dosis kunyit yang dibutuhkan per harinya adalah 500 miligram curcumin atau setara 1/2 sendok teh bubuk kunyit per hari. Tidak perlu repot membeli kunyit dan mengolahnya dengan cara tradisional untuk mengambil saripatinya, kini telah hadir suplemen herbal dengan 100% murni kunyit yang diekstraksi dalam bentuk kapsul yaitu Masela Adawiyah 99. Bahkan anda tidak perlu merasakan pahitnya kunyit meski ingin permasalahan lambung anda sembuh. Bahan baku yang dipilih adalah Kunyit India premium yang ditanam diantara 240 – 2000 m dpl tanpa terpapar pupuk pestisida. Sehingga kualitas kunyit yang dihasilkan lebih organik dan fresh.

Firdha Fadhilah Selaku Tim Pemasaran dari Masela Adawiyah 99 menjelaskan keunggulan Masela Adawiyah 99 dibanding mengonsumsi obat untuk lambung yang bersifat kimia.

“Masela adawiyah 99 ini jelas lebih aman jika dibanding obat maag warung yang sifatnya kimiawi. Kalau obat maag kimia yang biasa, itu mengandung antasida yang justru malah memblokir produksi asam lambung sehingga jika dikonsumsi rutin dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh seperti anemia atau imun tubuhnya berkurang. Sementara Masela adawiyah 99 murni 100% kunyit india yang diekstraksi, sudah terdaftar BPOM (TR213358331) dan Halal MUI juga. Jadi aman dikonsumsi dalam jangka panjang,” katanya.

Bagi yang ingin memesan Masela Adawiyah 99, bisa mendapatkannya di marketplace, mengunjungi website official https://masela-adw.com/ atau Instagram resmi @maselaadawiyah 99. Permasalahan lambung seperti Maag dan Gerd bisa tuntas hingga ke akarnya!