tentang.co.id – Merawat kulit dengan produk skincare sangat penting terlepas dari jenis maupun masalah kulit yang sedang dihadapi.

Selain itu, banyak skincare yang saat ini juga diformulasikan untuk membantu mencegah penuaan (anti aging) akibat radikal bebas.

Memahami hal tersebut, brand kecantikan day-to-day Regenix, menghadirkan tiga rangkaian skincare yang dapat menjadi solusi bagi berbagai jenis dan masalah kulit.

“Banyak orang mengalami permasalahan kulit wajah yang menurunkan rasa percaya diri dan itu memberikan impact yang negatif dalam hidup mereka.”

“Selain itu, tidak sedikit juga yang akhirnya merasa putus asa sampai menempuh jalur instan dengan menggunakan produk yang berbahaya atau mengakibatkan ketergantungan.”

Demikian penuturan founder Regenix Skincare , Adi Hartono, dalam acara peluncuran rangkaian produk Regenix di Gioi Menteng Jakarta, Rabu (21/9/2022) lalu.

Hadir dengan dalam tiga rangkaian, masing-masing produk memiliki manfaatnya tersendiri untuk mengatasi masalah kulit wajah.

Pertama ada acne clear series yang diformulasikan oleh dermatolog khusus untuk jenis kulit acne-prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih.

Selain itu, ada juga anti-aging series yang diformulasikan oleh dermatolog untuk jenis kulit normal cenderung kering, dengan permasalahan munculnya tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan kusam.

Sementara itu yang terakhir adalah glow essential series.

Ini merupakaan rangkaian serum yang terdiri dari bermacam-macam serum yang penuh dengan multivitamin, berfungsi untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas kulit secara keseluruhan sesuai dengan kebutuhannya.

Mengandung ekstrak biji anggur

Rangkaian skincare Regenix ini mengandung berbagai bahan alami seperti tea tree oil, camomile, hingga niacinamide.

Menariknya lagi, ada kandungan ekstrak biji anggur yang berfungsi sebagai vitamin C untuk mengatasi masalah jerawat maupun mencerahkan kulit.

“Ekstrak biji anggur itu fungsinya seperti vitamin C sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan melakukan eksfoliasi ringan,” kata aesthetic doctor, Dr Silvy Sicilia Ahliawan.

“Ekstraknya ini berasal dari cairan yang disuling dari Vitis vinifera. Cairannya terus diambil ekstraknya, benar-benar ekstraknya itu antioksidan saja,” jelas dia.

Silvy juga menambahkan, rangkaian skincare Regenix bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben atau pewangi.

Tetapi, dia menyarankan kita untuk menggunakan produk yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit agar tidak merusak kulit atau menyebabkan breakout.

“Untuk memastikan skincare ini cocok di kulit, butuh waktu pemakaian hingga tujuh hari. Jika ada perubahan atau efek samping, sebaiknya hentikan pemakaian atau berkonsultasi dengan dokter,” imbuh dia.