tentang.co.id1. Adu Gaya Ashanty dan Krisdayanti di Acara Tedak Sinten Ameena, Mana yang Lebih Kece?

Kabar gembira datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan selebriti muda tersebut baru saja menggelar acara tedak sinten bagi putri mereka, Ameena.

Acara yang digelar pada 25 September kemarin berlangsung meriah dengan sentuhan budaya Jawa yang kental. Keluarga yang hadir pun kompak mengenakan busana adat Jawa seperti kebaya dan beskap.

2. Terungkap Rahasia Pakaian Dalam Andalan Kate Middleton, Ternyata Terjangkau!

Penampilan Princess of Wales yang baru, Kate Middleton selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia selalu tampil stylish dalam balutan busana elegan di berbagai situasi.

Berbagai busana ini juga berhasil menyembunyikan pakaian dalam yang biasanya terekspos bila memakai outfit dengan potongan dan bahan tertentu. Bukan karena memakai pakaian mahal, namun ternyata Kate Middleton punya rahasia tersendiri.

3. 4 Kesalahan Pola Asuh yang Bisa Menyebabkan Anak Tumbuh Durhaka

Durhaka adalah tindakan yang sangat tercela dan harus kita hindari. Kita diberi contoh dalam kisah Malin Kundang yang sampai dikutuk menjadi batu karena durhaka terhadap orang tuanya. Hal ini menunjukkan betapa buruknya sifat durhaka itu.

Meski begitu, sifat seorang anak tentu tidak bisa terlepas dari cara orang tuanya mendidik. Jika cara mendidiknya baik, maka kemungkinan besar anak akan tumbuh menjadi orang yang baik pula. Begitu juga ketika anak tumbuh menjadi anak yang durhaka terhadap orang tuanya, mungkin ada kesalahan dalam cara mendidiknya.

4. Kriss Hatta Dituding Pedofil Gegara Pacari Gadis di Bawah Umur, Bagaimana Ciri-cirinya?

Aktor kondang Kriss Hatta kini diterpa isu dan tudingan dari para warganet bahwa dirinya adalah seorang pedofil lantaran memacari seorang gadis yang berusia jauh lebih muda dibandingkan dirinya. Kini, pria yang bernama asli Krisdian Topo Khuhatta tersebut dikabarkan sedang menjalin asmara dengan artis perempuan berusia 14 tahun.

Adapun sebelumnya, Kriss Hatta pernah sesumbar bahwa dirinya lebih nyaman menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda. Alasannya, Kriss menilai bahwa mereka lebih mudah untuk diberikan arahan.

5. Mengenal Strawberry Generation, Generasi Penuh Ide Kreatif tapi Mudah Menyerah

Pernahkah Anda mendengar istilah Strawberry Generation? Istilah ini merupakan istilah yang diberikan untuk generasi kelahiran tahun 2000-an, terkait karakter orang-orang yang lahir pada medio tahun tersebut.

Tapi mengapa istilah yang digunakan mengacu pada buah strawberry?