tentang.co.id – Uniqlo resmi meluncurkan koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2022 dengan tema #GengFlannel.

“Kali ini temanya #GengFlannel. Karena kita tahu kadang-kadang orang kalau pakai flannel itu baik yang muda atau yang tua, kadang-kadang mereka suka bareng atau nge-genk. Jadi kita angkat tema #GengFlannel,” kata Daniel Pieter Sumual selaku Marketing & E-commerce Director PT Fast Retailing Indonesia saat dijumpai di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Jumat.

Untuk Fall/Winter 2022 kali ini, Uniqlo juga membagikan beberapa inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi untuk para pecinta lifewear yang ingin tampil maksimal namun tetap nyaman menggunakan koleksi Flannel.

Flannel Fall/Winter 2022 bertema #GengFlannel ini diwakili oleh genk wanita yakni Luna Maya, Patricia Gouw, Natasha Ryder, Marianne Rumantir, dan Karenina Sunny, serta #GengFlannel pria yakni Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Martin dan Ananda Omesh.

Di musim kali ini, Uniqlo akan meluncurkan lebih dari 40 pattern flannel dengan berbagai macam warna. 40 lebih pattern itu akan terbagi menjadi 30 pattern untuk pria dan 10 untuk wanita. Tak hanya itu, Uniqlo juga akan meluncurkan flannel khusus untuk anak-anak.

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan bahwa warna-warna yang dihadirkan Uniqlo dalam koleksi flannel-nya kali ini menyesuaikan dengan warna musim Fall/Winter. Warna-warna tersebut diantaranya seperti biru, hijau, kuning, abu-abu, dan merah. Beberapa flannel pun telah dipamerkan hari ini di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno dalam acara Flannel Friday Night.

Saat ini, koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari Uniqlo sudah dapat dibeli di toko offline maupun online. Namun, Daniel mengatakan bahwa saat ini baru 37 pattern yang sudah tersedia di toko-toko Uniqlo..

“Kali ini kita luncurkan koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2022. Hampir semua sudah launching. Ada lebih dari 40 pattern, 30 untuk pria dan 10 untuk wanita. Untuk anak-anak juga ada,” ujar Daniel.

“Saat ini baru launching dan sudah tersedia 37 pattern. Beberapa kita akan launching lagi mungkin di akhir Oktober. Tapi hampir semuanya sudah ada di toko-toko Uniqlo baik online maupun offline. Harganya pun sangat affordable, semuanya sama Rp399.999,” tutupnya.