tentang.co.id – Dua pemain bintang rekrutan T1 Anathan “ana” Pham & Topias “Topson” Taavitsainen memutuskan berlatih keras untuk persiapan laga di TI 11 Last Chance Qualifiers (LCQ).

Sejumlah tim telah tiba, sebagian akan menuju bootcamp di beberapa kota di Asia Tenggara jelang The International 2022 (TI11) di Singapura. 12 tim akan bertarung di Last Chance Qualifiers (LCQ) untuk meraih dua tiket terakhir ke group stage Kejuaraan Dunia Dota 2 tahun ini.

T1 terpaksa harus berjibaku di LCQ setelah gagal di SEA Regional Qualifier. Kuku, Whitemon, Xepher bersama Ana dan Topson sempat tampil bagus di upper bracket sebelum tumbang di tangan Talon Esports. Asa T1 kemudian pupus setelah kalah dari Polaris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Topias “Topson” Taavitsainen mempersiapkan diri dengan memainkan 30 ranked game dalam satu hari. Kini, rekan setimnya Anathan “ana” Pham memutuskan untuk mengikuti jejaknya. Secara total, duet eks OG peraih gelar TI memainkan total 207 pertandingan. Topson memainkan 96 match , sementara ana memainkan 112 match dalam seminggu terakhir.

Menurut Dota 2 Pro Tracker, Topson telah memainkan 95 pertandingan selama seminggu terakhir yang juga termasuk 30 pertandingannya dalam satu hari. Di sisi lain, rekan setimnya ana juga memutuskan untuk membawa pelatihannya ke level berikutnya. Ana memainkan total 112 pertandingan selama seminggu terakhir sesuai dengan profil Dota 2 Pro Tracker-nya.

Ana Dota 2 Pro Tracker profile

Topson Dota 2 Pro Tracker profile

Menariknya, ana memiliki tingkat kemenangan 57,1% dari 112 pertandingannya saat memainkan hero seperti Enigma, Mirana dan bahkan Bounty Hunter-nya memiliki tingkat kemenangan yang tinggi. Sementara hasil sedikit berbeda bagi Topson. Midlaner Finlandia itu memiliki tingkat kemenangan 35,8% dari 95 pertandingannya. Terlepas dari win rate, Topson memainkan total 33 hero dengan Tiny dan Primal Beast menjadi hero yang sukses selama seminggu.

Topson dan ana bersama T1 akan memulai misi di Last Chance Qualifier di Grup B bersama Team Liquid, Xtreme Gaming, Virtus Pro, Wildcard Gaming, dan Infamous T1 akan menghadapi Team Liquid dan Infamous di matchday pertama pada 9 Oktober. Kita berharap kolaborasi duet juara TI, Ana – Topson dan duet Indopride, Xepher-Whitemon bersama Kuku bisa menjejakkan kaki di The International 11.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!