TENTANG.CO.ID – Berlimpah trik untuk bisa nonton streaming film drama Korea Ardor favorit Kamu. Berikut delapan situs nonton drakor Ardor legal dan juga gratis.

Tidak hanya legal, situs ini juga menyajikan terjemahan untuk berbagai macam bahasa asing termasuk Indonesia.

Bejibunnya layanan Over The Top (OTT) video streaming yang menyajikan film drama Korea ini didasarkan pada besarnya basis peminat di Indonesia.

Situs Nonton Drama Korea Ardor Legal

Berikut ini beberapa situs nonton drama Korea Ardor resmi yang bisa Kamu akses:

1. Hulu

Hulu selaku salah satu pilihan untuk kamu nonton drama Korea Ardor secara resmi. Situs streaming besutan Disney itu faktanya memiliki koleksi judul yang ternyata cukup bisa diharapkan.

Hulu menyajikan beragam film drama Korea terpopuler seperti Oh My Venus, Descendants of the Sun, hingga Ardor dan lain sebagainya.

2. Iflix

Situs atau software streaming drama Korea Ardor lainnya ialah Iflix, layanan stream on demand yang eksis di Indonesia sejak tahun 2015.

Situs layanan video dari Malayasia tersebut pun memberikan bermacam judul drama Korea, diantaranya Ardor.

Sama halnya video streaming lainnya, Kamu perlu mengeluarkan sejumlah uang buat dapat nonton drama Korea Ardor kesukaan Kamu.

3. Netflix

Netflix menjadi satu diantara aplikasi dan situs resmi nonton drama Korea Ardor terpopuler di Indonesia.

Layanan ini memungkinkan pengguna menyaksikan tayangan kesayangan di mana pun, kapan pun, dan user dapat mengakses konten melalui berbagai gadget seperti smartphone, smartTV, tablet, PC maupun laptop.

Kamu bisa streaming nonton drama Korea Ardor, Replay 1988 di Netflix dan series hits yang lain.

4. Viu

Viu ialah layanan (OTT) yang dianggap jadi tempat untuk melihat film, drama, variety show dan juga reality show ‘Korea’ sama halnya drama Korea Ardor.

Streaming nonton drama Korea hits termasuk Ardor di Viu tanpa harus berlangganan.

Tapi, Kamu akan diganggu dengan berbagai iklan yang muncul di tengah-tengah tayangan.

Agar menonton Drakor tanpa gangguan iklan, Kamu dianjurkan buat berlangganan mulai dari Promo 1 Minggu Rp10 ribu, 1 Bulan + 2 Minggu Rp30 ribu, 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu.

5. OnDemand Korea

Situs berikut ini mungkin tidak banyak dikenali, namun OnDemand Korea punyai koleksi drama, variety show, konten K-Pop, hingga film yang sangat komplet. Kamu bahkan bisa menonton acara berita Korea di sini.

Kalau Kamu pengin lebih banyak menjelajah banyak content dari Korea Selatan, situs tersebut jawabannya.

Untuk bisa berlangganan, Kamu harus mengeluarkan sejumlah uang dimulai dari Rp100 ribu setiap bulan. Check out cuma bisa dilaksanakan dengan kredit card dan juga VISA.

Tapi tak perlu risau, OnDemand Korea mengeluarkan berbagai promo menarik setiap harinya. Selalu ada program baru yang digratiskan selama sehari serta beberapa hari.

6. Viki

Aplikasi Viki Korean Dramas, Movies & Chinese Dramas pun turut menyajikan film drama Korea Ardor pada tayangannya.

Serial televisi di Viki menyajikan subtitle dengan beragam bahasa asing, mulai dari Bhs Inggris, China, termasuk juga Indonesia.

Tidak hanya sebuah aplikasi, Viki pun bisa diakses melalui situs legal mereka yaitu www.viki.com dengan cuma-cuma atau gratis.

Di Viki, user dapat menonton beberapa film Drakor seperti The Gang Doctor, Legend of Fuyao, Ardor, dan nonton Drakor popular lainnya.

7. Vidio.com

Terkenal dengan acara sportnya, Vidio.com pun menyajikan bermacam-macam drama Korea yang lumayan komplit dan hits di masyarakat, layaknya film drama Korea Ardor.

Sama seperti yang lain, Vidio.com pun menyediakan opsi nonton gratis. Tetapi, akses yang ada terbatas dan Kamu harus bersiap diusik dengan iklan.

8. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga selaku layanan video OTT yang menyediakan tayangan drama Korea. Seperti yang lainnya, Kamu harus berlangganan lebih dulu guna bisa memiliki aksesnya ke www.hotstar.com/.

Beragam serial Drakor baru juga turut disajikan layanan ini. Seperti Going To You At a Speed of 493 km, Ardor dan lainnya.

Demikianlah beberapa situs nonton drama Korea Ardor yang bisa Kamu pakai dimana saja.

Semua situs nonton drama Korea Ardor yang telah dibahas mengharuskan Kamu terkoneksi oleh internet, ada yang gratis, ada pula yang berbayar.

Jadi, pastikan sesaat nonton, device yang Kamu pakai sudah terkoneksi dengan internet yang stabil.