TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa orang tidak nyaman berbagi perasaan mereka dengan orang lain. Mereka menahan perasaan mereka agar orang tidak mengetahui betapa rapuhnya mereka. Orang-orang seperti ini memang ahli dalam menyembunyikan perasaannya. Ini berakibat mereka bisa sangat sulit dihadapi karena mereka jadi terkesan dulit ditebak.

Berikut adalah zodiak yang disebut ahli dalam menyembunyikan perasaan mereka seperti diungkap Timesofindia.

Taurus

Mereka tidak akan mudah terbuka kecuali mereka 100 persen yakin bahwa mereka dapat mempercayai orang tersebut. Taurus sangat skeptis dalam mempercayai orang karena mereka tidak sanggup untuk terluka, mereka akan terus meratapi luka dan rasa sakit yang harus mereka derita.

Virgo

Mereka sangat berhati-hati dengan apa yang mereka ungkapkan di depan orang lain. Mereka lebih memilih untuk menjaga diri mereka sendiri dan tidak menunjukkan sisi rentan mereka. Ketakutan mereka untuk terluka begitu kuat sehingga mereka lebih suka sendiri daripada patah hati. Mereka juga cukup pandai menyembunyikan emosi mereka.

Libra

Mereka akan memendam perasaan mereka dan menyimpannya untuk diri mereka sendiri alih-alih memberi tahu orang lain atau pasangannya. Terkadang, mereka tidak tahu bagaimana harus menungkapkan perasaanya kepada orang terdekat. Mereka mungkin merasa ingin berbagi pikiran dan perasaan mereka sesekali, tetapi di sebagian besar waktu mereka akan menyembunyikannya.

Scorpio

Mereka adalah zodiak paling kompleks. Mereka tidak hanya tidak mempercayai siapa pun tetapi mereka tidak akan membiarkan orang lain mengetahui pikiran mereka dengan mudah. Mereka akan menyembunyikan perasaan mereka sampai seseorang yang sangat istimewa masuk ke dalam hidup mereka.

Capricornus

Mereka sangat takut untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang. Mereka lebih memilih untuk tetap menjaga dan menyembunyikan perasaan mereka, kecuali jika seseorang yang benar-benar peduli pada mereka muncul untuk memahami perasaan mereka.

Aquarius

Mereka menjadi sangat gugup ketika diskusi tentang perasaan dan hubungan muncul. Mereka tampak tidak nyaman dan lebih suka menyembunyikan bagian kepribadian mereka ini dari orang lain. Bahkan jika seseorang mencoba untuk berbicara dengan mereka, mereka akan menghindari pertanyaan dan mencoba untuk fokus pada orang lain sebagai gantinya.

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.