TRIBUNWOW.COM – Kapten Persib Bandung pada laga melawan PSS Sleman, Achmad Jufriyanto, beberkan kunci kemenangan Pangeran Biru.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga 1 2022 atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

Persib Bandung yang bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (19/8/2022), langsung bergerak cepat dengan mengamankan gol di awal laga.

Di menit ke-6, Persib Bandung sudah berhasil unggul berkat gol David da Silva yang memanfaatkan umpan dari Febri Hariyadi.

Baca juga: Kabar Gembira Bobotoh: Luis Milla Tiba di Indonesia, Intip Peluang Nahkodai Persib Vs Bali United

Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, merasa bersyukur atas hasil positif kali ini dan langsung beberkan kunci kemenangan Pangeran Biru kali ini.

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi Persib.co.id pada Jumat (19/8/2022), Achmad Jufriyanto mengaku sudah mengetahui terlebih dahulu keunggulan dan ciri khas PSS Sleman.

“Alhamdulllah bisa menang di pertandingan hari ini. Sebelum melawan Sleman, kami sudah mengetahui ciri khas mereka dalam possession.”

“Tapi semua pemain berkomitmen, kami harus punya dua muka, agresif dalam bertahan dan meredam mereka dengan possession,” ujar Achmad Jufriyanto, dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib.co.id, Jumat (19/8/2022).

Walaupun berhasil menang, Achmad Jufriyanto juga menilai Persib Bandung masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainan di babak kedua melawan PSS Sleman.

Cuplikan laga PSS Sleman melawan Persib Bandung di pekan kelima Liga 1 2022, Jumat (19/8/2022). (Vidio.com)

Baca juga: Persib Bandung Blunder? 3 Pemain yang Dilepas Justru Moncer di Klub Baru, 2 Bertengger di Papan Atas

“Saya rasa, babak pertama, itu berhasil. Saya salut perjuangan semua pemain saat bertahan. Kita bisa lihat, Sleman di babak pertama mungkin hanya punya satu peluang.”

“Di babak kedua, walau tertekan, kami bisa mempertahankan kemenangan,” pungkas Achmad Jufriyanto.

Persib Bandung kini telah mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan di Liga 1 2022.

Dengan hasil positif dari kandang PSS Sleman, Persib Bandung kini perlahan merangkak ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2022.

Patut dinantikan bagaimana kiprah Persib Bandung selanjutnya di Liga 1 2022.

Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto alias Jupe. Jupe jadi sorotan Bobotoh.
Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto alias Jupe. (Instagram @persib)

Baca juga: Bocoran Gaji dan Durasi Luis Milla akan Melatih Persib Bandung di Liga 1, Ternyata Ada Syarat Khusus


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.