TRIBUNSTYLE.COM – Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak meragukan sosok istri Ferdy Sambo yang datang ke Mako Brimob.

Seperti diketahui, Putri Candrawathi atau PC yang ditemani sang putri (anak) dan tim kuasa hukum menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Minggu (7/8/2022) malam kemarin diragukan. 

Namun kehadiran sosok tersebut menimbulkan keraguan pihak kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. 

Dilansir TribunnewsBogor.com dalam kanal YouTube tvOneNews yang tayang pada hari ini Selasa (9/8/2022), Kamaruddin Simanjuntak mempertanyakan soal kebenaran sosok Istri Ferdy Sambo yang yang muncul pertama kali ke publik usai tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hubarat atau Brigadir J.

Baca juga: SANTER Isu Dirinya Miliki Hubungan Dekat dengan Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Angkat Bicara

Kamaruddin Simanjuntak menilai wanita yang disebut Putri Candrawathi terlihat sangat berbeda dengan istri Ferdy Sambo yang selama ini fotonya beredar di media sosial.

“Istrinya tapi dalam tanda titik ya, saya yakin bukan istrinya, itu menandakan memang ibu Putri itu tidak sakit tidak terguncang. Yang terguncang itu pengacaranya, buktinya kalau itu istrinya ya begitu pak Sambo di tempatkan di tempat khusus, kok bisa langsung sehat dia di situ,” tutur Kamaruddin Simanjuntak.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J mengatakan, agar Putri Candrawathi sehat, ia sempat mengusulkan untuk bertemu agar Kamaruddin Simanjuntak dapat berikan motivasi supaya Istri Ferdy Sambo dapat berkata jujur dan benar.

“Karena kebenaran itu memerdekakan. Maka yang perlu kita ganti adalah dokternya. Dokter psikologinya, kita ganti dari yang independen, polisi bisa memanggil dia untuk dibantarkan misalnya kayak rumah sakit pemerintah atau rumah sakit BUMN, ganti dokternya supaya dia sehat,” jelas Kamaruddin Simanjuntak.

Lanjut Kamaruddin Simanjuntak, Putri Candrawathi yang ia lihat di Mako Brimob kemarin, tidak berparas cantik dan bersahaja seperti foto Putri Candrawathi yang beredar di media sosial.

“Aku memang gak kenal Bu Putri. Tapi kalau kita lihat kemarin di medsoskan, ibu Putri itu kan cantik, bersahaja gitu kan ya seperti artis keliatannya kan keliatan wah gitu cetar gitu kalau bahasanya ya,” sambungnya.

Baca juga: MUNCUL ke Publik, Putri Candrawathi Berlinang Air Mata, Istri Ferdy Sambo Bahas Ketulusan Cinta

Putri Candrawathi bersama anak Ferdy Sambo saat menyambangi Mako Brimob. (Kolase Kompas TV/Ist)

Sementara Putri Candrawathi yang Kamaruddin Simanjuntak lihat, diduga mirip dengan pengacara perempuan Putri Candrawathi.

“Ini pengacaranya berperan ibu Putri atau bagaimana kok beda sekali dan wajahnya juga kulihat sudut-sudut ini (sambil menunjukkan bagian wajah) itu kayak wajah-wajah dari Sumatera Utara kulihat itu yang kemarin nangis di Mako Brimob itu,” bebernya.

Sedangkan yang selama ini dikatakan media sosial sebagai istri Ferdy Sambo kata Kamaruddin Simanjuntak itu roman Jawa dan Bali.

“Ya kan? Apa cantik romannya gitu kan, tapi kemarin yang nagis-nangis kok romannya beda gitu. Saya gak kenal ibu Putri tapi selama ini kan beredar di media sosial foto Ibu Putri bergandengan dengan bapak Ferdy Sambo toh. Maka dari dia bergandengan, kita duga itulah bapak Ferdy Sambo dan Ibu Putri,” terangnya.


Artikel ini bersumber dari style.tribunnews.com.