Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Foto: Theresia Agatha/GenPI.co

GenPI.co – Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, mengungkap kepribadian Ferdy Sambo. Deolipa menyebut Sambo sebagai psikopat dan berambisi menjadi Kapolri hingga Presiden RI.

“Ferdy Sambo ini psikopat. Kami sudah deteksi lama, dia pengin jadi Kapolri, kami deteksi juga dia ingin jadi presiden,” kata Deolipa di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Deolipa juga mengatakan Ferdy Sambo seorang biseksual. Deolipa berpendapat seperti itu berdasarkan ilmu psikologi yang dipelajarinya.

BACA JUGA:  Putri Candrawathi Ditetapkan Tersangka, Mahfud MD Bilang Terserah

“Dia (Ferdy Sambo, red) adalah biseksual. Biseksual ini suka sama wanita, suka juga sama pria, tingkat cemburunya tinggi karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang,” ujarnya.

Advokat yang kerap dipanggil Deo itu pun memastikan Brigadir Yosua dan Bharada Eliezer bukanlah LGBT atau biseksual seperti dugaan sejumlah pihak. Menurutnya, Brigadir Yosua maupun Bharada Eliezer hanyalah korban Ferdy Sambo.

BACA JUGA:  Anak Buah Kapolri Bongkar Gerak-gerik Putri Candrawathi Terekam CCTV

“Dari perkara ini saya sampaikan, Saudara Eliezer bukan seorang LGBT, Saudara Yosua bukanlah LGBT,” terangnya.

Tak hanya itu, Deo menyebut Bharada E maupun Brigadir J bukanlah seorang LGBT atau biseksual lantaran memiliki pasangan masing-masing.

BACA JUGA:  Polri Ungkap Alasan Putri Candrawathi Tak Ditahan Seusai Jadi Tersangka

“Karena mereka mempunyai pacar masing-masing dan dalam komunikasi masing masing, mereka menyayangi kekasihnya, serta taat akan Tuhan.” ungkap dia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.