Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) alias BRI Tbk di Tasikmalaya berjalan sangat meriah. Foto: Twitter – Foto: Dok. BRI

GenPI.co – Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) alias BRI Tbk di Tasikmalaya berjalan sangat meriah.

Lebih dari 30 ribu masyarakat, para pelaku UMKM, dan nasabah Tabungan BRI Simpedes beramai-ramai mendatangi lokasi acara di Lapangan Dadaha pada 26-28 Agustus 2022.

BRI sendiri menggelar PRS 2022 di Tasikmalaya untuk mendukung UMKM serta memberikan edukasi digital dan keuangan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  PRS 2022 di Karawang, BRI Hadirkan 10.000 UMKM

Kegiatan itu mengusung enam pilar, yakni Pasar, Panggung, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, dan Panen.

PRS 2022 juga mendukung penuh kelestarian budaya melalui pawai yang menampilkan seni dan budaya Tasikmalaya.

BACA JUGA:  Tagar #PRSTasikmalaya2022 Kuasai Trending Topic Twitter

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tasikmalaya Hadian mengapresiasi BRI yang mendukung kelestarian seni dan budaya di Kota Tasikmalaya melalui pawai yang melibatkan komunitas-komunitas seni.

“Semoga kegiatan itu konsisten demi mendukung UMKM, edukasi masyarakat dan komunitas-komunitas seni di daerah,” ujar Hadian.

BACA JUGA:  #PRSSemarang2022 Puncaki Trending Topic Twitter

Regional CEO BRI Kanwil Bandung Ida Bagus Ketut Subagya mengatakan PRS 2022 di Tasikmalaya adalah acara kelima dari 12 kota yang akan disambangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.