Festival TikTok #SerunyaIndonesia merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan konten kreator. (foto: Ferry Saputra/GenPI.co)

GenPI.co – Festival TikTok #SerunyaIndonesia merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan masyarakat, terutama para konten kreator.

Hal itu disampaikan Head of Operations TikTok Indonesia Mahwari Sadewa Jalutama di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Mahwari menyebut masyarakat bersatu, saling mendukung, dan menyemangati satu sama lain di festival TikTok, apalagi pandemi covid-19 masih melanda Indonesia.

BACA JUGA:  Bimbim Slank: TikTok Pemersatu Bangsa

Menurut dia, hal itu senada dengan tema hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, yaitu semua ingin pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Kami melihat kebhinekaan menjadi salah satu kuncinya dan itu terlihat dalam Festival #SerunyaIndonesia,” ucap Mahwari di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

BACA JUGA:  Rayakan HUT ke-77 RI, TikTok Gelar Festival #SerunyaIndonesia

Mahwari juga menyebut festival itu menonjolkan persatuan dalam keberagaman.

Selain itu, dia mengatakan festival tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh komunitas TikTok di Indonesia agar dapat terus menginspirasi dan bergerak menuju hal positif.

BACA JUGA:  Dapat Rp300 Juta Per Minggu Dari TikTok, Nikita Mirzani Beber Hal Ini

“Acara #SerunyaIndonesia menunjukkan meski ada perbedaan, tetapi tetap satu jua,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.