Gaikindo Beri Penghargaan dalam Exhibitor Night GIIAS 2022 – Gaikindo mempersembahkan beragam penghargaan di Exhibitor Night. Foto : Nje/GenPI.co

GenPI.co – Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022 memberikan beragam penghargaan dalam acara Exhibitor Night.

Penghargaan itu untuk mengapresiasi para peserta yang turut memeriahkan ajang otomotif tahunan tersebut.

Seperti diketahui, GIIAS 2022 berakhir pada Minggu (21/8) di ICE BSD, Tangerang.

BACA JUGA:  GIIAS 2022 Sukses Sedot 330 Ribu Pengunjung

Untuk mengapresiasi semua peserta GIIAS 2022, pihaknya menggelar acara khusus yakni Exhibitor Night.

“Kategori Best Independence Day Booth APM, dimenangkan oleh Daihatsu dan Best Independence Day Supporting Industry diraih oleh Astra Financial,” ujar ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2022 di Tangerang, Sabtu (20/8).

BACA JUGA:  Masih Ada Kesempatan Jajal Motor Listrik di GIIAS 2022, Begini Caranya!

Rizwan melanjutkan, untuk karegoru kendaraan, yakni Passenger Car SUV diraih oleh Porsche Cayenne e-Hybrid. Lalu,  MPV diraih oleh Hyundai Stargazer.

Untuk kategori sedan diraih oleh Honda Civic RS, special exhibit car diraih Toyota GR Yaris AP4, special concept car dimenangkan Lexus LF-Z, dan mobil listrik terbaik adalah Hyundai Ioniq 5.

BACA JUGA:  Selis Bawa Sepeda Listrik Terbaru di GIIAS 2022, Sebegini Harganya

“Untuk kategori kendaraan truk diraih oleh UD Trucks New Quester GKE 280, di kategori bus ada Laksana Legacy SR3, special exhibit commercial Vehicle diraih oleh Adiputro Jetbus Transit Monocoque,” tuturnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.