TRIBUNWOW.COM – Jelang gelaran Piala Dunia 2022 kelak di Qatar, Gareth Southgate malah dibuat pusing dengan performa dua penggawa Chelsea ini.

Dilansir TribunWow.com, Gareth Southgate tengah mempersiapkan racikan terbaiknya untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 kelak.

Sebelumnya, Inggris tengah tergabung di Grup B Piala Dunia bersama Wales, Amerika Serikat, dan Iran.

Inggris tentunya akan menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2022 kelak demi lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Sebelum Usik Portugal dan Uruguay di Piala Dunia 2022, Korea Selatan akan Dihadang 2 Tim Ini

Gareth Southgate diprediksi akan sulit menentukan susunan pemain terbaik timnas Inggris di Piala Dunia 2022 kelak.

Pasalnya, duo penggawa Chelsea, Raheem Sterling dan Reece James, tengah tampil apik-apiknya di Liga Primer Inggris 2022/2023 ini.

Dilansir TribunWow.com, pada bek kanan, Timnas Inggris memiliki Trent Alexander-Arnold dan Reeze James.

Sedangkan untuk posisi winger, bintang muda Arsenal, Bukayo Saka, akan bersaing dengan Raheem Sterling demi meraih tempat utama di timnas Inggris.

Duet Reece James dan Raheem Sterling di Chelsea diyakini bisa dimanfaatkan Gareth Southgate di level timnas Inggris di Piala Dunia 2022 kelak.

Pemain Italia berduel dengan Raheem Sterling pada babak kedua final EURO 2020 di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2021). (Website UEFA)

Baca juga: Portugal Punya Sederet Predator Mematikan Lintas Generasi di Piala Dunia 2022, Ronaldo Paling Ganas

Penampilan apik Reece James dan Raheem Sterling pada laga Chelsea melawan Leicester di pekan ketiga Liga Primer Inggris lalu mendapat apresiasi dari pandit kenamaan, Jermaine Jenas.

“Reece James dan Raheem Sterling tampil sensasional. Menurut saya Reece James sudah menjadi pemain terbaik Chelsea sejak awal musim,” ujar Jermaine Jenas, dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com, Minggu (28/8/2022).

Jermaine Jenas juga tak sungkan dalam memberikan pujian kepada sosok Reece James yang kelak akan tampil di Piala Dunia 2022 bersama Inggris.

“Penampilannya melawan Leicester pun sama bagusnya. Dia menunjukkan kualitas dan kepercayaan diri dengan operan ke Raheem Sterling.”

“Mereka berdua mengembangkan pemahaman dan kolaborasi di lapangan yang sangat bagus,” timpal Jermaine Jenas.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Jadi Alasan Timo Werner Hengkang dari Chelsea, Siap Jadi Tumpuan Timnas Jerman


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.