Kapolda Irjen Fadil Imran Didesak Mundur, Alasannya Menohok – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com/GenPI.co

GenPI.co – Mantan pengacara Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E Deolipa Yumara blak-blakan tegas meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk mundur dari jabatannya.

Hal tersebut disampaikan Deolipa Yumara saat memberikan keterangan pers di Depok, Sabtu (20/8/2022).

Tanpa tedeng aling-aling, Deolipa Yumara membeberkan kesalahan Irjen Fadil Imran dalam pusaran kasus pembunuhan berencana Brigadi J.

BACA JUGA:  3 Zodiak Paling Sabar, Tolong Jangan Sakiti Mereka

“Kapolda Metro Jaya untuk mundur dari jabatannya, karena dia sudah berpelukan dengan Ferdy Sambo,” tegas Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara pun membeberkan alasan mengapa dirinya mendesak Kapolda Metro Jaya untuk mundur.

BACA JUGA:  Buya Yahya Beber Penyebab Rezeki Seret, Jangan Lakukan 3 Hal Ini

Pasalnya, menurut Deolipa Yumara, adegan pertemuan Irjenn Fadil Imran dengan Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu dapat memberi pengaruh buruk bagi anak-anak.

“Alasan saya cuma satu, anak-anak tidak boleh melihat hal seperti itu, apalagi anak-anak bisa membaca persoalan-persoalan yang ada di TikTok. Anak-anak SMP di bawah 15 tahun, ini sangat memalukan,” ungkap Deolipa Yumara.

BACA JUGA:  Kajian Gus Baha: Ternyata Tidur adalah Ibadah Paling Baik di Akhir Zaman

Oleh sebab itu, Deolipa Yumara pun akan mengirim surat kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk membuat surat perintah agar Kapolda Metro Jaya diberhentikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.