Menggila di hari pertama kompetisi Japan Open 2022, Apriyani/Fadia tetap merendah. (foto: PBSI)

GenPI.co – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia tetap merendah meski tampil menggila pada hari pertama Japan Open 2022.

Sekadar informasi, Apriyani/Fadia mengawali turnamen Japan Open 2022 dengan kemenangan atas wakil Kanada Catherine Choi/Josephine W dengan skor kembar 21-15 dan 21-15, Selasa (30/8).

Dalam laga yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Apriyani/Fadia terlihat masih melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu.

BACA JUGA:  Axelsen Absen di Japan Open 2022, Anthony Ginting dan Jojo Pesta

Diketahui, pasangan baru yang tengah menjadi sorotan itu masih melakukan adaptasi dengan kondisi lapangan maupun pola permainan.

“Tadi kami masih awal adaptasi dengan kondisi lapangan maupun pola permainan. Lusa di babak 16 besar mainnya harus lebih aman dan lebih tahan lagi, karena bolanya berat ya walau tidak seberat di Kejuaraan Dunia kemarin. Di sini lumayan ada angin lapangannya,” ujar Fadia dikutip dari laman resmi PBSI.

BACA JUGA:  Jawara Kejuaraan Dunia Absen, Kevin/Marcus Bangkit di Japan Open 2022

Sama dengan Fadia, Apriyani juga mengalami kesulitan berupa adaptasi lapangan dan pola permainan.

Apalagi, Apriyani baru pertama kali bermain di Jepang setelah sekian lama. Pada Kejuaraan Dunia 2022 lalu, dirinya absen karena tak diundang BWF.

BACA JUGA:  Jelang Japan Open 2022, Pengaruh Besar Apriyani/Fadia Diakui BWF

“Tapi kami nikmati saja karena lawan pasti merasakan hal yang sama. Kami baru latihan bareng kemarin hanya 15 menit, hari ini sudah main alhamdulillah diberikan kemenangan,” ucap Apriyani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.