TRIBUNWOW.COM – Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra, terus mengalami proses pemulihan cedera yang positif.

Dilansir TribunWow.com, Beckham Putra sendiri mengalami cedera saat melakoni laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2022 lalu saat melawan Bhayangkara FC.

Cedera yang dialami Beckham Putra di Persib Bandung terbilang parah, di mana sang wonderkid harus absen tiga laga di Liga 1 2022.

Namun kini kondisi Beckham Putra di Persib Bandung berangsur-angsur membaik dan segera mencapai tahap terbaiknya.

Baca juga: Pelatih Kiper Persib Bandung Unggah Foto Bareng Sergio Alexandre, akan Bajak dari PSIS Semarang?

Kondisi Beckham Putra yang terus menunjukkan progres positif disampaikan langsung oleh sang pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus.

Dikutip TribunWow.com dari persib.co.id pada Minggu (14/8/2022), Beckham Putra sempat berlatih terpisah dan akhirnya ikut bertanding dalam laga latihan melawan Persib Bandung U-20.

“Terlihat, Beckham sudah mulai berani bermain. Memang body charged dan shooting kerasnya belum kelihatan.”

“Tapi, alhamdulillah ini adalah sebuah progres. Saya harap dia bisa menuju performa terbaiknya lagi,” ungkap Budiman Yunus, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Minggu (14/8/2022).

Walaupun sudah menunjukkan progres yang positif, Budiman Yunus mengaku tidak ingin mengambil resiko jelang laga melawan PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2022.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Liga 1 2021 dalam unggahan akun Instagram @persib. Beckham Putra terus tunjukkan progres positif dalam proses pemulihan cederanya. (Instagram @persib)

Baca juga: Buat Bobotoh Terpana, Lihat Aksi Ngeyel Winger Persib Bandung Ciro Alves Gocek Pemain PSIS Semarang

Budiman Yunus mengaku masih memerlukan beberapa hari lagi untuk memastikan apakah Beckham Putra bisa dimainkan dalam laga Persib Bandung melawan PSS Sleman kelak.

“Mudah-mudahan, Beckham bisa ikut kami ke Sleman. Karena tentu saja, kehadiran Beckham akan menjadi sebuah amunisi bagi kami di pertandingan nanti.”

“Tapi apakah dia bisa bermain, saya akan lihat dulu kondisinya,” pungkas Budiman Yunus.

Persib Bandung diyakini akan mendapat perlawanan sengit dari PSS Sleman, pasalnya kedua tim sedang berada dalam momentum kemenangan perdana di Liga 1 2022.

Patut dinantikan bagaimana kelanjutan dari Persib Bandung di Liga 1 2022 kelak.

Para pemain Persib Bandung: Abdul Aziz (kiri), Frets Butuan (tengah) dan Beckham Putra (kanan) pada unggahan Instagram @persib, Minggu (15/5/2022).
Para pemain Persib Bandung: Abdul Aziz (kiri), Frets Butuan (tengah) dan Beckham Putra (kanan) pada unggahan Instagram @persib, Minggu (15/5/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Seusai Tampil Penuh di Persib, Ciro Alves Beberkan Sosok Penting yang Bantunya Pulih dari Cedera


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.