JAKARTA, celeberities.id – Rizki Ridho 2R merupakan duo penyanyi dangdut beranggotakan saudara kembar Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin. Keduanya lahir di Tapanuli Selatan pada 3 Februari 1997. Rizki dan Ridho dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy yang disiarkan pada tahun 2015.

Berhasil menarik perhatian para penggemar musik dangdut Indonesia, Rizki Ridho 2R kerap menghadirkan karya musik berupa single seperti ‘Cintaku Terhalang Restu’, ‘Hijrahku’, dan ‘BidadariKu’.

Di video yang diunggahnya kali ini, penyanyi kembar ini membagikan penampilannya membawakan cover lagu ‘Takkan Terganti’ yang dipopulerkan oleh Kangen Band. Tampil dengan iringan alat musik akustik seperti marakas dan cajon, Rizki dan Ridho membawakannya dengan sangat merdu.

Meskipun hanya Rizki yang bernyanyi, Ridho mengiringi saudara kembarnya tersebut dengan memainkan alat musik gitar. Perpaduan suara yang merdu dengan iringan alat musik yang syahdu membuat penampilan Rizki dan Ridho begitu memikat ribuan penonton.

“Semakin hari Iki semakin bagus keren kaya ringan banget Iki  nyanyinya. Semoga semakin sukses 2R,” tulis salah satu penonton di kolom komentar. 

Nah, buat yang sudah tidak sabar ingin melihat penampilan Rizki dan Ridho, langsung aja saksikan penampilan selengkapnya di YouTube Channel 2R PRODUCTION, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram:

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.