Synchronize Festival 2022 dikabarkan kembali digelar, akan mengusung tema lokal yang lebih vokal. (foto: Asry Asahi/GenPI.co)

GenPI.co – Festival musik Synchronize kembali di gelar tahun ini dengan mengangkat tema ‘Lokal Lebih Vokal’.

Pemilihan tema tersebut menjadi pertanda misi dan visi Synchronize sejak 2016 telah terwujud.

Pasalnya, Synchronize merupakan wadah musik Indonesia yang telah berhasil menjadi tuan rumah negeri sendiri hampir setiap tahunnya sejak 2016.

BACA JUGA:  Agnez Mo, 3 Diva hingga Denny Caknan Meriahkan Synchronize 2022

Communications Director Synchronize Festival, Aldila Karina mengungkapkan konteks lokal sudah sangat melekat dengan pesta musik tersebut.

“Kalau berbicara tentang lokal khususnya di ranah musik yang diingat pasti Synchronize Festival,” jelas Aldila dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

BACA JUGA:  Siap Panaskan Synchronize, Agnez Mo Punya Permintaan Khusus

Dalam kesempatan yang sama, Festival Director Synchronize Festival David Karto mengatakan acara ini selalu menjadi wadah bagi para musisi untuk melebarkan sayap.

“Pertama kali Synchronize Festival 2016 bergerak dari sebuah keresahan melihat teman-teman musisi ingin punya panggung lebih besar lagi,” kata David.

BACA JUGA:  Synchronize Festival Beri Tiket Gratis Seumur Hidup ke Penonton

David menilai 2016 menjadi awal pecah telor sampai saat ini para musisi memiliki panggung yang bisa dinikmati semua orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.