TRIBUNWOW.COM – Persis Solo berhasil mengamankan kemenangan perdananya di Liga 1 2022 berkat aksi gemilang pemainnya pada laga melawan Bhayangkara FC.

Dilansir TribunWow.com, Persis Solo berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0.

Persis Solo yang bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) lalu, berhasil unggul lewat gol pemain anyarnya, Fernando Rodriguez.

Di menit ke-54, Fernando Rodriguez berhasil melesatkan satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan berhasil membuat Persis Solo meraih kemenangan perdananya.

Baca juga: Mundur sebagai Pelatih, Jacksen F Tiago Ternyata Masih Jadi Bagian Persis Solo di Musim Ini

Selain Fernando Rodriguez yang berhasil mencetak gol perdananya untuk Persis Solo, penggawa Laskar Sambernyawa ini juga patut mendapat apresiasi.

Dilansir TribunWow.com, M Riyandi yang tampil menjaga gawang Persis Solo, harus jatuh bangun menghalau serangan Bhayangkara FC.

Berkat penampilan apik M Riyandi, Youssef Ezzejjari cs tidak mampu melesatkan satu gol pun ke gawang Persis Solo pada laga kali ini.

Persis Solo selain meraih kemenangan perdana, juga berhasil catatkan cleansheet pertamanya di Liga 1 2022 ini.

Praktis saja, penampilan apik M Riyandi di bawah mistar Persis Solo langsung mendapat pujian setinggi langit dari Pasoepati.

Kolase foto kiper anyar Persis Solo, Muhammad Riyandi pada unggahan Instagram @persisofficial, Jumat (13/5/2022). (Instagram @persisofficial)

Baca juga: Javier Roca Suksesor Jacksen F Tiago di Persis Solo? Umbar Kode Ini, Pasoepati Langsung Curiga

Pasoepati tanpa ragu-ragu menyebut M Riyandi adalah pemain terbaik Persis Solo pada laga kali ini.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persisofficial pada Jumat (19/8/2022), tampak Pasoepati langsung menyematkan julukan ‘Tembok Kokoh’ kepada sosok M Riyandi.

M Riyandi sendiri adalah penjaga gawang anyar Persis Solo di Liga 1 2022 ini.

M Riyandi direkrut Persis Solo dari Barito Putera pada gelaran bursa transfer pemain Liga 1 2022.

Penampilan apiknya langsung membuatnya menjadi penjaga gawang utama Persis Solo di Liga 1 2022 ini.

Kiper Persis Solo, M Riyandi, langsung panen pujian setinggi langit dari Pasoepati setelah performa apiknya berhasil amankan gawang Laskar Sambernyawa dan akhirnya raih kemenangan perdananya di Liga 1 2022.
Kiper Persis Solo, M Riyandi, langsung panen pujian setinggi langit dari Pasoepati setelah performa apiknya berhasil amankan gawang Laskar Sambernyawa dan akhirnya raih kemenangan perdananya di Liga 1 2022. (Instagram @persisofficial)

Baca juga: 3 Sosok Pelatih Kondang Masuk Daftar Belanja Persis Solo, Pasoepati Pilih Mana? Cek Perbandingannya


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.