Tindakan Represif Polda Metro Jaya Aneh, Irjen Fadil Imran Disebut – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com/GenPI.co

GenPI.co – Ketua Umum Forum Pekanbaru Kota Betuah (FPKB) Masril akhirnya dibebaskan setelah sempat ditangkap atas tuduhan ujaran kebencian dan penyebaran kabar bohong.

Sebelumnya, Masril ditangkap seusai mengunggah konten Opposite6890, tapi setelah bebas dia meminta nama baiknya dipulihkan oleh kepolisian.

Masril ditangkap karena mengunggah ulang konten terkait dugaan aktivitas perjudian di akun TikTok miliknya bernama @Aniesriau. Konten itu dikutip dari akun @Opposite6890.

BACA JUGA:  Hokinya Bikin Rezeki Nomplok, Intip Cuan Zodiak Libra, Virgo, Capricorn

Konten yang diunggah ulang oleh Masril berjudul ‘Orang-orang Pilihan Ferdy Sambo’.

Dalam unggahan tersebut Masril memberikan tagar #BerantasJudiOnline.

BACA JUGA:  Khasiat Neurobion Putih dan Neurobion Forte Sangat Dahsyat, Kamu Harus Tahu

Masril dilaporkan oleh anggota Polri 29 Juli lalu. Dengan laporan polisi nomor: LP/A/846/VII/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Laporan dibuat oleh seorang anggota Polri pada 29 Juli 2022.

BACA JUGA:  5 Obat Flu Ini Ternyata Paling Ampuh, Jangan Salah Pilih

Berdasarkan laporan tersebut, Masril ditangkap Tim Polda Metro Jaya Minggu (31/7) di rumahnya yang berada di Jalan Hang Tuah, Tanayan Raya, Kota Pekanbaru.


Artikel ini sudah tayang di JPNN.com dengan judul: Setelah Dibebaskan Hukuman, Masril Meminta Irjen Fadil Memberinya Duit Sebegini Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.