TRIBUNWOW.COM – Walaupun belum melatih Persib Bandung, Luis Milla sudah mendapat efek instan menguntungkan dari Bobotoh.

Dilansir TribunWow.com, Luis Milla sendiri ditunjuk Persib Bandung untuk melatih Pangeran Biru menggantikan Robert Alberts.

Melalui Instagram resmi klub @persib pada Jumat (19/8/2022), sosok Luis Milla sudah resmi akan melatih Persib Bandung di Liga 1 2022.

Luis Milla sendiri bukanlah nama asing di Indonesia, pasalnya pria asal Spanyol tersebut adalah eks juru taktik Timnas Indonesia beberapa musim lalu.

Baca juga: Bocoran Gaji dan Durasi Luis Milla akan Melatih Persib Bandung di Liga 1, Ternyata Ada Syarat Khusus

Luis Milla berhasil menjawab teka-teki siapa pelatih Persib Bandung selanjutnya di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung sempat dikaitkan dengan Benjamin Mora dan Kim Do-hoon sebagai suksesor Robert Alberts.

Sempat diyakini Benjamin Mora akan menjadi pelatih Persib Bandung selanjutnya, di luar dugaan Luis Milla sendiri lah yang menjadi pilihan manajemen Pangeran Biru untuk melatih di Liga 1 2022.

Luis Milla diprediksi akan bergabung dengan Persib Bandung setelah laga pekan keenam Liga 1 2022 yang akan dimulai pada Selasa (23/8/2022) kelak.

Setelah menjadi pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla langsung mendapat efek instan dari Bobotoh.

Baca juga: Gaya Permainan Persib Bandung Berubah selama Ditangani Budiman, Pengamat Sepak Bola Komentar Begini

Walaupun belum memulai pekerjaannya di Persib Bandung, Luis Milla sudah mendapat keuntungan dari Bobotoh.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @luismillacoach, Luis Milla langsung mendapat ribuan followers Instagram baru dalam kurun beberapa jam saja.

Disinyalir, followers baru Luis Milla tersebut adalah Bobotoh yang antusias dengan kehadiran pelatih baru Persib Bandung tersebut.

Sebelum diumumkan menjadi pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla hanya memiliki 728 ribu followers.

Kini, setelah diumumkan menjadi pelatih baru Persib Bandung di Liga 1 2022, per Sabtu (20/8/2022), Luis Milla mendapat peningkatan followers Instagram secara pesat yang mencapai 820 ribu pengikut.

Luis Milla langsung mendapat keuntungan instan dari Bobotoh berupa bertambahnya ribuan followers Instagramnya dalam kurun beberapa jam. (Instagram @luismillacoach)

Baca juga: Tanggapan Cuek Pelatih Persija Jakarta terkait Bergabungnya Luis Milla ke Persib Bandung


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.