Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. 1 September 2022, Steam Bagikan Game Gratis Mafia Seri Pertama
Gamer yang mencari game gratis orisinal sekaligus ingin bernostalgia tidak boleh melewatkan periode 1-5 September 2022 di platform Steam. Publisher ternama 2K mengumumkan akan melepas game gratis sebagai momen perayaan 20 tahun franchise Mafia.
 
Bukan seri terbaru tapi 2K akan membagikan game gratis Mafia seri pertama yang bisa diklaim dan dimiliki selamanya. Namun periode klaim hanya berlangsung pada tanggal yang disebutkan tadi.


Baca “1 September 2022, Steam Bagikan Game Gratis Mafia Seri Pertama” di sini.
 
2. Garena Free Fire Mulai Rangkaian Turnamen Master League dan Indonesia Master 2022
Publisher game Free Fire yaitu Garena mengumumkan bahwa mereka sudah tancap gas memulai rangkaian turnamen esports terbaru, Free Fire Esports 2022 Fall di Indonesia. Di dalamnya ada dua kategori turnamen yaitu Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 dan Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2022 Fall.
 
Garena menyatakan bahwa turnamen ini kembali digelar sebagai komitmen mereka menghadirkan kompetisi yang berkelanjutan bagi para pemain Free Fire profesional dan semi profesional di Indonesia.
 
Baca “Garena Free Fire Mulai Rangkaian Turnamen Master League dan Indonesia Master 2022” di sini.
 
3. Klaim Laris, MSI Potong Harga Laptop MSI GF63 Thin dan Modern 14 hingga Rp4 Juta
Merek Micro Star Intnernational atau MSI mengklaim bahwa dua laptop terbaru mereka di tahun ini yaitu MSI GF65 Thin dan MSI Modern 14 menjadi dua produk terlaris. Keduanya diciptakan dengan membidik target konsumen yang kategorinya berbeda.
 

MSI GF53 Thin merupakan laptop gaming semanatar MSI Modern 14 hadir sebagai laptop business & productivity. Melihat kesuksesan tersebut kini MSI mengumumkan program diskon untuk kedua laptop ini.
 
Baca “Klaim Laris, MSI Potong Harga Laptop MSI GF63 Thin dan Modern 14 hingga Rp4 Juta” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.