Jakarta: Irish Bella memberikan jawaban haru saat ditanya oleh Ammar Zoni. Sang suami ingin tahu apa yang dilakukan Irish Bella jika dirinya meninggal lebih dulu.
 
Beredar sebuah video di media sosial saat Irish Bella mendapati pertanyaan mengenai bagaimana tindakannya jika harus kehilangan sang suami, Ammar Zoni dalam hidupnya selamanya.
 
“Misalkan aku pergi duluan, dan kamu sendirian tanpa aku. Apa yang akan kamu lakukan?,” tanya Ammar Zoni kepada Irish Bella.


Irish Bella dengan yakin mengatakan dirinya akan kembali aktif bekerja dan fokus membesarkan anak-anaknya.
 
“Kalau misalnya amit-amit, ini kan hanya ngomong possibility terburuk ya. Aku siap untuk kerja lagi. Karena aku sudah pernah jadi tulang punggung keluarga,” ungkap Irish.
 
Kemudian Ammar bertanya terkait kemungkinan Irish akan menikah lagi atau tidak setelah dia meninggal. Namun Irish Bella mengaku sepertinya ia tak terpikir mencari pasangan lagi karena fokus kerja untuk menghidupi anak-anaknya.
 
“Sepertinya aku akan selalu sibuk kerja, jadi tidak memikirkan itu. Aku lebih gimana aku bisa menafkahi dan membesarkan anak-anak,” ucap Irish.
 
Mendengar jawaban Irish, Ammar pun tersenyum kemudian menanyakan apakah sang istri tak terpikir mencari pasangan baru karena mencintai dirinya. Dan dengan tatapan penuh kasih sayang, Irish dengan tegas mengatakan ia memang mencintai sang suami.
 
Seperti ingin memperdalam pertanyaanya, Ammar kemudian kembali bertanya mengenai alasan Irish bisa mencintainya. Selanjutnya Irish Bella dengan nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu mengatakan bahwa rasa cintanya kepada sang suami atas dasar cinta kepada Tuhan.
 
“Aku mencintaimu karena Allah. Karena kalau manusia mereka kan setiap hari berubah. Ada yang berubah lebih dewasa, ada yang berubah jadi lebih cantik. Apalagi, iman orang naik turun,” tutur Irish Bella.
 
Setelah mendengar pengakuan Irish Bella, Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berjanji untuk mencintai istrinya itu seumur hidupnya. Tapi ia akan berjanji untuk mencintai Irish hari demi hari, setiap hari Ammar mengaku selalu jatuh cinta pada Irish. Ammar pun mengucapkan terima kasih pada Irish yang selalu menemaninya.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 

(ASA)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.