Rabu, 10 Agustus 2022 – 14:47 WIB

VIVA Lifestyle – Hari Ibu merupakan satu di antara momen di mana kita bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu kita. Di Indonesia, Hari Ibu Nasional diperingati setiap 22 Desember.

Meski kita bisa memberikan rasa sayang dan terima kasih setiap hari, momen Hari Ibu menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan berjasanya ibu dalam kehidupan kita. Ketika masalah datang, dan yang lain pergi, sosok ibu selalu berada di samping kita, tetap kuat dan bisa kembali.

Seorang ibu tidak akan pernah meminta ketidakseimbangan atas segala hal baik yang telah ia berikan kepada kita, dan memang tidak akan ada hal yang dapat membalas segala yang dia lakukan untuk kita.

Namun, kamu bisa mengapresiasi dan menikmati rasa sayang secara khusus di Hari Ibu dengan memberikannya ucapan selamat Hari Ibu, yang tentunya penuh kesan mendalam. Jika kamu terpaksa memang harus berjauhan dengan ibu, kamu bisa mengiriminya melalui pesan singkat atau meneleponnya secara langsung.

Kata-kata manis ucapan Hari Ibu

Kata-kata manis ucapan Hari Ibu

Berikut ucapan selamat hari Ibu yang Viva dapat sarankan ke kamu untuk dikirmkan ke Ibu Mu.

  1. Terima kasih telah mencintai saya, mengajarkan saya, memberikan semangat kepada saya, dan besarkan saya. Saya sangat menyayangimu, Ibu.
  2. Untuk Ibu yang di dunia, Ibu membuat saya tersenyum, membuat hari saya cerah, dan membuat hidup saya sangat berarti. Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Selamat Hari Ibu!
  3. Saya tidak tahu lagi bagaimana caranya berterima kasih untuk apa yang telah Ibu lakukan. Ibu selalu ada di saat saya sangat membutuhkanmu. Saya sangat cinta.
  4. Ibu, saya mencintaimu lebih dari kata-kata ini. Saya akan kehilangan arah tanpamu. Terima kasih telah membuat saya seperti sekarang ini.
  5. Terima kasih sudah menjadi Ibu sekaligus sahabat untuk saya. Ibu memang orang terbaik dan penuh cinta yang pernah saya kenal.
  6. Tidak ada pelukan hangatmu. Tidak ada Perhatian sebaik Perhatianmu. Terima kasih atas semua cintamu. Selamat Hari Ibu!
  7. Ibu memanglah yang terbaik! Terima kasih sudah menjadi pendengar dan selalu memahami dengan baik.
  8. Bagaikan baja, kau selalu kuat dan tegar. Saya harus bisa sepertimu kelak. Saya cinta, Ibu.
  9. Tak terhitung banyaknya usapan yang kau berikan agar aku tenang. Banyaknya kata penyemangat agar aku tetap kuat. Terima kasih atau semuanya, Buku tersayang.
  10. Semoga apa yang telah kau lakukan untukku dan anak-anakmu mendapatkan balasan yang indah dari Tuhan. Selamat Hari Ibu!
  11. Bagiku, surga tidak hanya ada di telapak kaki Ibu. Lebih dari itu, surga selalu hadir di setiap ucapan, perbuatan, dan doamu. Selamat Hari Ibu!
  12. Satu Hari Ibu tidak mampu membalas seberapa besar cinta yang Ibu berikan pada setiap hari. Namun, aku harap hari ini Ibu ingat bahwa aku mencintaimu dengan sungguh-sungguh.
  13. Ibu, kau adalah matahari pada pagiku dan bintang pada malamku. Aku cinta dari pagi hingga malam, setiap hari. Selamat Hari Ibu!
  14. Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi teman, pemandu sorak, dan ibu serbabisa terbaik di dunia.
  15. Selamat hari ibu untuk luar biasa. Siapa yang menyerahkan mimpinya dan momen berharga dalam hidupnya sehingga aku bisa mengejar mimpi dan momen berharga milikku. Bu, kamu biasa!
  16. Ibu terkasih, Ibu adalah guru terbesarku. Ibu telah mendidik aku begitu banyak. Selamat Hari Ibu.
  17. Ibu terkasih, Ibu adalah orang yang paling spesial dalam kemungkinan. Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia.
  18. Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!
  19. Ibu, maaf karena kamu harus menyimpanku bertahun-tahun sejak aku di dalam kandungan hingga anak-anak. Kini, biarkan aku bawa cinta yang besar untukmu.
  20. Umur Ibu mungkin menua. Namun, kami tahu bahwa rasa sayang ibu pada kami selalu sama. Begitu pula rasa cinta kami kepada ibu, tak terhingga sampai selamanya.
  21. Selamat Hari Ibu untuk Ibu, dan terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk keluarga kita. Kami akan sangat tersesat tanpamu. Ibu yang terbaik!
  22. Makna paling murni dan paling benar dari dunia tanpa syarat hanya dapat ditemukan dalam cinta Ibu. Selamat Hari Ibu.
  23. Selamat Hari Ibu untuk seorang wanita yang benar-benar melakukan semuanya! Terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untuk kami!
  24. Keajaiban hidup yang dipupuk oleh seorang wanita yang memberi kami cinta dan pengorbanan… Ibu. Selamat Hari Ibu!
  25. Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang sangat istimewa. Terima kasih karena selalu ada untukku!
  26. Hari Ibu! Saya merasa sangat ingin memilikimu sebagai saya. Terima kasih karena selalu percaya dan melakukan banyak hal untukku. Aku Selamat!
  27. untuk Ibu, Ibu tahu apa artinya. Tetap bahagia dan tetap tetap tersenyum. Selamat Hari Ibu, Ibu!
  28. Hari Ibu untuk wanita yang besarku menjadi wanita yang kuat dan mandiri seperti sekarang ini.
  29. Setiap hari saya merasa sangat beruntung memanggilmu ‘Ibuku’. Nikmati hari ini, Ibu pantas mendapatkannya. Selamat Hari Ibu.
  30. Ibu, bagi dunia Ibu mungkin hanya satu orang, tetapi terikat, Ibu adalah dunia. Selamat Hari Ibu.

Itu dia berbagai ucapan selamat Hari Ibu yang bisa kamu pilih untuk mengungkapkan rasa cintamu. Ucapannya tak perlu sama persis, yang terpenting adalah ucapan ketulusan dari hati kamu ya!

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.