VIVA Digital – Saat ini semakin banyak bermunculan layanan streaming, baik lokal maupun dari luar, yang menyediakan berbagai tayangan premium seperti film, tv serial, hingga acara olahraga. Salah satunya adalah Mola TV.

Mola TV merupakan layanan streaming multi-platform asli Indonesia yang dikelola oleh Polytron. Selain menawarkan konten gratis, Mola TV juga menyediakan konten-konten premium untuk pengguna. Nah, Kali ini Viva mengulas layanan di Mola TV, termasuk paket berlangganan premium serta cara berlangganan di Mola TV.

Tentang Mola TV

Mola TV adalah layanan streaming dan video-on-demand di Indonesia, yang menyediakan berbagai konten streaming seperti film, serial tv, siaran langsung sepak bola, pertandingan tinju, hingga acara anak-anak.

Sebelumnya, Mola TV sempat naik daun berkat tayangan ekslusif siaran langsung Premier League atau Liga Inggris ketika tidak ada channel tv lokal yang memegang hak siar sepakbola liga Inggris tersebut. Mola TV adalah pemegang hak siar Liga Inggris 2019-2022.

Namun kini Mola TV juga menyediakan konten-konten film ekslusif (film Indonesia, Hollywood, Box office) dan akses tayangan blockbuster dari HBO-GO. Seperti halnya Netflix, Mola TV juga dapat diakses dari berbagai platform seperti smartphone (Android & iOS), PC desktop dan laptop, hingga smart TV (menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming).

Kategori konten yang ditawarkan Mola TV antara lain:

1. Paket Film & Anak

Jika hiburan si kecil menjadi pilihan, kamu bisa memilih paket movie & kids yang dapat diakses melalui (Android dan iOS) dengan 2 pengguna secara bersamaan.

Selain akses hiburan anak-anak, paket ini bisa kamu gunakan untuk konten Mola Living, dan Mola Movies. Adapun, harga paket yang ditawarkan untuk film dan hiburan anak-anak senilai Rp12.500 per bulan.

2. Paket Film & Anak 1 Tahun

Selain paket berlangganan bulanan, kamu juga bisa memesan paket tahunan khususnya untuk film dan tayangan anak-anak. Saat ini, biaya berlangganan Mola TV dalam satu tahun bisa kamu lakukan dengan membayar hanya Rp50 ribu per tahun, yang cukup murah.

3. Paket Mobile Sports

Tayangan sepakbola menjadi hiburan terbaik, maka paket Mobile Sports sangat layak menjadi solusi pilihan. Sebab, berbagai tayangan sepakbola dari berbagai liga tersaji dengan cukup lengkap sehingga kamu tidak akan melewatkan waktu sedetikpun.

Kamu bisa berlangganan dan menonton bola tanpa terganggu, mulai Rp47.500 per bulan dan biaya per tahun senilai Rp250 ribu per tahun.

4. Paket Hiburan Premium

Tak hanya menyajikan hiburan olahraga, kamu bisa berlangganan Mola TV di rumah dengan paket hiburan premium. Pilihan paket hiburan premium menjadi sangat tepat untuk kamu yang sedang menonton serial reuni F.R.I.E.N.D.S, karena sudah termasuk HBO GO.

Harga paket berlangganan Mola TV ini juga cukup terjangkau, yakni Rp65 ribu per bulan.

Berbagi Hiburan Premium

Duel Italia vs Spanyol di Mola TV.

Duel Italia vs Spanyol di Mola TV.

Hiburan seolah menjadi kebutuhan semua orang, untuk itu memilih paket Premium Entertainment Sharing menjadi solusi terbaik. Pasalnya, kamu bisa menggunakan paket Mola TV untuk aplikasi dan dua layar monitor, baik di PC maupun Smart TV.

Paket Mola TV ini juga termasuk paket lengkap, yakni Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, dan Mola Sports. Langganan Mola TV Bonus Jadwal Pertandingan Sepak Bola

Meski Piala Eropa telah usai, namun merupakan salah satu penerima hak siar beberapa liga di Eropa termasuk Liga Inggris. Satu keuntungan terbaik yang bisa kamu temukan adalah menemukan jadwal terbaik untuk menyaksikan pertandingan bola di rumah secara live streaming.

Kamu pun bisa melakukan langkah-langkah konkrit agar pertandingan bola di TV Mola tak terlewatkan dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka halaman utama website Mola TV dan klik menu “Sports” yang tersedia di sisi atas Antarmuka.
  2. Pada halaman “Sports” kamu bisa memilih kategori, atau langsung menuju kompetisi yang diinginkan baik liga maupun piala.
  3. Selanjutnya, kamu cukup memilih mana pertandingan yang akan ditonton di waktu mendatang.

Langkah tersebut sangat memudahkan kamu yang berlangganan Mola TV untuk menonton tayangan sepak bola di Eropa yang akan kembali bergulir. Tak hanya streaming bola, kamu juga bisa mencari berbagai hiburan terbaik di Mola TV yang sangat menarik, termasuk pilihan konten konser terbaik.

Demikian beberapa langkah yang perlu kamu ketahui tentang cara berlangganan Mola TV di rumah.

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.