PT Pegadaian bersama CXO Media berkolaborasi mengajak generasi muda menabung emas melalui webseries Senja Hari Ini Indah. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA – PT Pegadaian bersama CXO Media berkolaborasi mengajak generasi muda menabung emas.

Kerja sama itu salah satunya melalui webseries bertajuk “Senja Hari Ini Indah” dengan pemeran utama Rizky Febian dan Mahalini, yang diluncurkan pada Minggu (21/8).

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan, alasan Pegadaian kembali meluncurkan webseries adalah bentuk komitmen perusahaan mengajak generasi bangsa yang melek investasi untuk dapat menggapai momen emas di masa depan.

“Kami berharap, webseries ‘Senja Hari Ini Indah’ bisa memberikan literasi keuangan yang mengena secara emosional bagi anak-anak muda. Webseries dipandang sebagai cara efektif mengkomunikasikan inspirasi untuk memanfaatkan masa muda yang produktif dengan berinvestasi serta mengelola keuangan secara teratur,” jelas Elvi.

Sementara, itu Eksekutif Produser CXO Media, Khairul Rizki menyatakan ingin mengajak anak-anak muda aware terhadap investasi.

Rizki juga ingin kerja sama antara CXO Media dengan Pegadaian ini bisa memuaskan para pecinta drama seri yang sedang digandrungi saat ini.

“Senja Hari Ini Indah sebuah serial original perdana CXO Media, yang secara eksklusif bisa disaksikan segera. Diharapkan webseries ini bisa memuaskan pecinta drama seri di Indonesia, khususnya fans dari Rizky Febian dan Mahalini,” tutur Khairul Rizki.

Pada webseries Senja Hari Ini Indah, Rizky Febian akan berperan sebagai Adam Husaini, seorang karyawan agensi yang terkenal hangat dan easy going.

Kerja sama antara CXO Media dengan Pegadaian ini diharapkan bisa memuaskan para pecinta drama seri yang sedang digandrungi saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA TERKAIT

  • Harga Emas Pegadaian, Senin 22 Agustus 2022, Stagnan, Masih Bisa Borong, Bun!
  • Generasi Muda Berperan Menjaga Lingkungan Lewat Lomba HLH Sedunia 2022
  • Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Minggu 21 Agustus 2022, Turun Lagi, Borong, Bun!
  • Harga Emas Pegadaian, Sabtu 20 Agustus 2022, Jual Atau Beli?
  • Harga Emas Merosot Lagi, 5 Hari Rugi Terus, Bos!
  • Gelar Dialog Interaktif, Siti Fauziah Paparkan Tupoksi MPR ke Peserta Jambore Nasional


Artikel ini bersumber dari www.jpnn.com.