Jakarta (ANTARA) – Aktor Idris Elba membagikan cerita ketegangan yang dia alami setelah putrinya, Isan Elba, tidak berhasil mendapatkan peran dalam film “Beast” dengan alasan kurangnya chemistry di depan kamera.

Setelah gagal mendapatkan peran, Elba mengatakan putrinya tidak berbicara dengannya selama sekitar tiga minggu.

“Cukup menarik, putri saya mengikuti audisi untuk peran ini,” kata Elba saat tampil di The Breakfast Club, dikutip dari Deadline pada Minggu.

Baca juga: Idris Elba akan bintangi film thriller “Beast”

“Dia ingin menjadi seorang aktris dan dia mengikuti audisi dan akhirnya bermuara pada chemistry. Hubungan dalam film serta hubungan antara putri saya, chemistry-nya tidak tepat untuk film, cukup aneh,” imbuh Elba.

Produser Will Packer mengatakan kepada Isan bahwa perempuan itu tidak akan berakting dengan ayahnya karena dia menilai karakter Isan untuk film tersebut lebih mirip serupa “keponakan kecil” Elba.

Packer memberi kesempatan kepada putri Elba untuk melalui jalur audisi agar proses pemilihan peran itu dilakukan secara transparan dan menghindari jalur nepotisme.

“Dia (Elba) mengikuti audisi dengan putrinya dan dia sangat keras padanya. (Elba) berkata, ‘Dengar, pada akhirnya kita akan membuat keputusan terbaik untuk film itu. Saya percaya Anda, Will, percaya sutradara’,” katanya.

Terkait yang dialami putri Elba, Packer mencatat bahwa beberapa aspek dari hubungan di kehidupan nyata terkadang tidak terlihat seperti aslinya di depan layar. Packer berharap semua orang pasti akan melihat Isan bermain di sebuah film segera.

Baca juga: Film “The Harder They Fall” buka gelaran Festival Film London

Baca juga: Idris Elba isi suara Knuckles di “Sonic the Hedgehog 2”

Baca juga: Idris Elba dan Crunchyroll buat serial anime “Dantai”

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.