Jakarta (ANTARA) – Inter Milan mencatat kemenangan kedua dari pertandingan kedua Serie A musim ini setelah menelan Spezia 3-0 dalam pertandingan Sabtu malam waktu setempat, sedangkan Domenico Berardi membawa Sassuolo menang 1-0 atas Lecce.

Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa mencetak gol yang memastikan enam poin sempurna untuk tim asuhan Simone Inzaghi yang berusaha merebut kembali tahta liga dari seteru sekota AC Milan.

Milan sendiri baru bertanding Minggu malam nanti melawan Atalanta.

Baca juga: Napoli resmi dapatkan Tanguy Ndombele dari Tottenham

Romelu Lukaku boleh saja tidak mencetak gol dalam laga tersebut sebelum diganti pada menit ke-68, tetapi dia menjadi kunci untuk dua gol pertama Inter dalam pertandingan itu.

Sentuhan sempurnanya yang meneruskan umpan Nicolo Barella membuat Martinez memecah kebuntuan 10 menit sebelum turun minum.

Itu menjadi petunjuk lahirnya kembali kemitraan maut antara Lukaku dan Martinez sebelum Lukaku pindah ke Chelsea musim panas lalu.

Tusukan striker Belgia pada tujuh menit setelah jeda berakhir dengan keberhasilan Calhanoglu menggandakan keunggulan tuan rumah lewat finis rendah yang melewati Bartlomiej Dragowski.

Correa menyempurnakan kemenangan Inter pada ke-82 dengan tendangan sederhana yang sebelumnya dirancang Edin Dzeko.

Baca juga: Juventus percepat proses transfer Memphis Depay

Sementara itu, Berardi merayakan kontrak barunya di Sassuolo dengan mencetak gol penentu kemenangan atas Lecce yang membuat lawannya yang baru promosi lagi ke liga masih tanpa poin setelah dua laga.

Itu merupakan gol Berardi ke-102 dalam Serie A. Dia meleatkan seluruh karir profesionalnya di Sassuolo dan merupakan bagian dari tim yang membawa mereka ke liga papan atas untuk pertama kalinya pada 2013.

Dalam dua pertandingan lainnya, Torino melawan Lazio, dan Udinese versus Salernitana, sama-sama berakhir seri 0-0, demikian AFP.

Baca juga: Chelsea capai kesepakatan untuk daratkan Cesare Casadei

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.