Suara.com – Film One Piece Red resmi dirilis di bioskop Jepang pada Sabtu (6/8/2022) lalu. Cerita film anime terbaru ini tidak akan luput dari aksi seru si Bajak Laut Topi Jerami dan banyak adegan yang mengharukan. Lantas kapan One Piece Red tayang di Indonesia? 

Para pecinta anime One Piece di Indonesia tentu sangat menantikan penayangan film ini bioskop. Kabarnya film ini akan tayang pada pertengahan September 2022 mendatang. One Piece Red sendiri menjadi film ke 15 One Piece dari franchise anime One Piece.  

Jadwal Tayang One Piece Red 

Seperti yang diketahui, One Piece Red telah tayang di bioskop seluruh Jepang pada Sabtu (6/8/2022) lalu. Sementara, jadwal tayang di Indonesia  diperkirakan pada 16-18 September 2022 mendatang. 

Baca Juga:
One Piece Red Akan Mengungkap Kekuatan Shanks yang Sebenarnya

Spoiler One Piece Red 

Penggemar One Piece akan disajikan dengan cerita tentang Shanks si rambut merah dan perjalanannya menjadi seorang bajak laut yang ditakuti oleh musuh. Lantas bagaimana kisah perjalanan Shanks dalam film One Piece Red yang akan segera tayang iti? Simak spoiler-nya berikut ini. 

Pada One Piece Red kali ini, akan menceritakan perjalanan Uta yang sedang mengadakan konser perayaan di sebuah pualau bernama Pulau Elegia. Dalam konser tetsebut, Uta akan mengungkap kepada orang-orang siapa dirinya yang sebenarnya. Luffy yang sebelumnya berbivara dengan Uta mengatakan jika Uta merupakan seorang putri Shanks.  

Red juga akan mengeksplorasi kisah  dari masa lalu bajak laut merah, bernama Shanks dan putrinya. Shanks sendiri ditemukan oleh Gol D Roger bersama Rayleigh di sebuah peti harta karun yang ditarik oleh bajak laut dalam insiden Lembah Dewa. 

Sejak saat itulah, Shanks kemudian dikenal sebagai anak ajaib dengan haoshoku hakinya yang kuat dan sangat dihormati di seluruh dunia. Shanks memperingatkan Laksamana Kizaru dan Fujitora tentang akibatnya jika mereka mencoba mengambil Uta. 

Baca Juga:
Teori One Piece: Penjelasan Laksamana Green Bull Tidak Bisa Mati

Karakter Shanks dalam film ini dianggap sebagai salah satu yang terkuat dalam anime One Piece. Tak heran jika para penggemar di beberapa negara selalu menunggu-nunggu kemunculan Shanks dalam setiap cerita anime karya Eiichiro Oda itu. 

Pengisi Suara One Piece Red 

Dan berikut ini beberapa pengisi suara dari karakter yang akan tampil dalam film One Piece Red: 

  1. Mayumi Tanaka yang berperan sebagai Monkey. D Luffy
  2. Kazuya Nakai yang berperan sebagai Roronoa Zoro
  3. Kaori Nazuka yang berperan sebagai Uta (karakter baru)
  4. Akemi Okamura yang berperan sebagai Nami
  5. Chô berperan yang berberan sebagai Brook
  6. Hiroaki Hirata yang berperan sebagai Sanji
  7. Shûichi Ikeda yang berperan sebagai Shanks
  8. Kappei Yamaguchi yang berperan sebagai Usopp
  9. Yuriko Yamaguchi yang berperan sebagai Nico Robin
  10. Kazuki Yao yang berperan sebagai Franky
  11. Ikue ôtani yang berperan sebagai Tony Chopper
  12. Katsuhisa Hoki yang berperan sebagai Jinbei 

Nah itulah tadi ulasan mengenai kapan One Piece Red tayang di Indonesia? Lengkap dengan jadwal, spoiler dan pengisi suaranya. Semoga bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.