JawaPos.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. terus melakukan berbagai transformasi untuk memberikan pelayanan terbaik di segala sektor, termasuk sektor pendidikan. Kali ini, BRI bekerjasama dengan Universitas Kristen (UK) Petra, Surabaya untuk memberikan sejumlah kemudahan dan fasilitas untuk mahasiswa dan calon mahasiswa di sana.

Dengan dunia perbankan yang sudah semakin maju dan terdigitalisasi, BRI menyadari bahwa mereka harus ikut beradaptasi dengan keadaan. Sederet inovasi pun harus disesuaikan dengan keadaan, apalagi di tengah keadaan pandemi Covid-19 yang belum usai.

BRI hadir dengan fitur BRImo untuk mempermudah transaksi mahasiswa UK Petra dan BRI. Khususnya, BRI cabang HR Muhammad yang menjadi satu-satunya bank yang membantu mempermudah dalam transaksi keuangan untuk Universitas Petra.

Beberapa kemudahan yang bisa digunakan mahasiswa UK Petra dengan BRImo misalnya untuk pendaftaran mahasiswa baru dan pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP).

Selain memudahkan mahasiswa UK Petra, BRI juga menyediakan fitur cicilan untuk pendaftaran mahasiswa baru UK Petra. Hal ini juga jelas akan sangat mempermudah orang tua calon mahasiswa pada saat melakukan pembayaran.

Khusus untuk fitur cicilan mahasiswa baru angkatan 2023, peminat bisa mendapatkan benefit ini lewat event Eduverse, sebuah education expo yang digelar oleh School of Business Management UK Petra.

Event ini digelar pada 12-14 Agustus 2022 di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Beberapa acara menarik seperti Awarding Night, Alim Markus Awards (AMA), dan talkshow pendidikan juga akan hadir di acara ini.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.