Kami belajar dari kesalahan dan akan bekerja keras untuk laga itu

Sleman, Yogyakarta (ANTARA) – Tim Thailand akan berupaya merebut tempat ketiga Piala AFF U-16 2022 usai dikalahkan Vietnam dengan skor 0-2 pada laga semifinal, Rabu, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

“Kami belajar dari kesalahan dan akan bekerja keras untuk laga itu,” ujar pelatih timnas U-16 Thailand Pipob Onmo usai pertandingan versus Vietnam.

Juru taktik asal Thailand itu sama sekali tidak khawatir dengan kondisi fisik pemainnya meski pertandingan perebutan tempat ketiga turnamen akan berlangsung pada Jumat (12/8) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Vietnam melaju ke final Piala AFF U-16 usai tundukkan Thailand 2-0

Artinya, Thailand hanya memiliki waktu satu hari penuh untuk beristirahat menjelang pertandingan.

“Kami tak khawatir soal fisik karena kami memiliki staf yang bagus terutama di sektor medis. Saya pikir pemain sudah mengetahui apa yang harus mereka lakukan,” tutur Pipob.

Nantinya, lawan Thailand di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2022 adalah tim yang kalah dari laga semifinal lainnya yakni Indonesia kontra Myanmar.

Pertandingan Indonesia melawan Myanmar berlangsung pada Rabu (10/8) mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Adapun laga final Piala AFF U-16 2022 akan mempertemukan Vietnam menghadapi Indonesia atau Myanmar.

Partai puncak turnamen tersebut akan digelar setelah perebutan tempat ketiga, yakni Jumat (12/8), mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Baca juga: Vietnam siap lawan Indonesia atau Myanmar di final AFF U-16 2022

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.