Jakarta (ANTARA) – Manchester City sukses melakukan comeback setelah tertinggal dua gol, sebelum menang 4-2 atas Crystal Palace pada pekan ke-4 Liga Premier Inggris di Etihad Stadium pada Sabtu (27/08) malam WIB.

Empat gol City ke gawang Crystal Palace dicetak Bernardo Silva, dan hattrick dari Erling Haaland. Sementara, gol Palace tercipta lewat bunuh diri John Stones dan Joachim Andersen.

Bagi City, hasil ini membawa mereka kembali ke jalur kemenangan. Man City menang setelah pekan lalu bermain imbang melawan Newcastle. City kini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 10 poin.

Sementara, Palace berada di posisi ke-13 dengan empat poin. Palace sudah dua kali kalah dari empat laga awal Premier League.

Palace langsung mencetak gol pada menit ke-4. Bermula dari tendangan babas di sisi kanan lapangan. Eberechi Eze kemudian mengirimkan bola ke arah depan gawang City.

Pada prosesnya bola memantul ke Kyle Walker, lalu John Stones dan masuk ke dalam gawang. Palace unggul 1-0 atas Man City lewat gol bunuh diri.

Manchester City mencoba membalas. Namun, Crystal Palace justru mampu menambah gol sebelum babak pertama berakhir.

Gol kedua Palace kembali diawali dari bola mati, kali ini lewat sepak pojok di kanan lapangan. Sepakan Eze disundul Joachim Andersen, yang terkawal dan membuat Palace memimpin 2-0 pada menit ke-21.

Kedudukan itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca juga: Drama enam gol, Manchester City bermain imbang lawan Newcastle United

Selanjutnya : babak kedua

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.