Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors bersama dengan Kumala Group pada Minggu meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group di Bandung dengan mengusung identitas visual terbaru dari Wuling.

“Melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Group Bandung, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan melalui jaringan penjualan yang semakin mudah dijangkau oleh semua lini,” kata General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Wuling Cortez Series, lega & fitur berlimpah harga mulai Rp228,5 juta

Diler tersebut menjadi diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung, berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi bertempat di Jalan BKR No.27, Pasirluyu, Bandung.

Diler yang menyediakan layanan 3S (sales, service, dan spare part) ini turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Bangunan terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi beragam fasilitas mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis di area seluas 1.380 meter persegi dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci yang memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.

“Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Baca juga: SAIC tunjuk Andalan Motor hadirkan diler 3S pertama MG Indonesia

Baca juga: Wuling tambah puluhan diler di Indonesia tahun ini

Baca juga: Mencicip rasa berkendara EV mungil Wuling Air

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari otomotif.antaranews.com.