tentang.co.id – Setelah mengarungi kompetisi panjang sejak awal Agustus 2022, dua tim asal Indonesia tersebut akan menumpahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara dan membawa pulang total Prize Pool sebesar Rp 500 juta.

Turnamen tersebut diikuti oleh delapan tim terbaik AOV dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina, yaitu Dewa United Esports, ArchAngel, DG Esports, Hertz Reborn, dan AEsir (Indonesia), A Dope Team (Malaysia), Impunity SG (Singapura) dan Imperial Esports (Filipina).

Dari lima tim dengan bendera Indonesia, ArchAngel, Dewa United Esports, DG Esports, dan Hertz Reborn berhasil lolos ke babak Playoffs yang digelar pada 16-18 September 2022.

Dewa United Esports kemudian berhasil melaju ke babak Grand Final setelah mengalahkan ArchAngel di Upper Bracket Final. Meski kalah di Upper Bracket, ArchAngel berhasil mengamankan tiket di Grand Final setelah membungkam DG Esports di Lower Bracket Final.

Kala itu, ArchAngel harus bertekuk lutut dihadapan Dewa United Esports yang mengalahkan mereka dengan skor 4-1.

Kedua tim akan saling bertempur di Grand Final dengan format Best of Seven atau dibutuhkan minimal empat kali kemenangan untuk dapat menjadi juara, pada Minggu, secara offline di Gaming Room Center, Kantor Garena Indonesia, Jakarta. [Antara]