tentang.co.id – Perkembangan terbaru datang dari publikasi 91Mobiles bekerja sama dengan Tipster Ishan Agarwal. Bocoran gambar Nord Watch juga dibagikan Tipster Mukul Sharma. Mukul Sharma mengungkapkan desainnya dalam varian warna Hitam yang menguatkan dengan laporan terbaru.

OnePlus Nord Watch akan tiba sebagai jam tangan pintar bermerek Nord pertama. Merek tersebut telah memperluas jangkauan produknya di bawah merek Nord

Render bocoran terbaru oleh 91Mobiles memberi tampilan yang lebih baik pada OnePlus Nord Watch. Hal itu terlihat dalam opsi warna Biru yang menunjukkan bahwa perangkat mungkin tiba dalam warna Biru dan Hitam.

OnePlus Nord Watch dilaporkan memiliki dial persegi, tombol fisik di sisi kanan, dan tali silikon yang dapat dipertukarkan dengan mekanisme gesper. Talinya dikatakan cocok dengan warna bodi jam tangan.

Smartwatch itu diprediksi akan debut pada akhir bulan September 2022. Merek tersebut telah mengungkapkan fitur-fitur utama di halaman arahannya.

OnePlus Nord Watch sudah dipastikan hadir dengan layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi 368 x 448 piksel dan menawarkan kecerahan puncak 500 nits. Itu akan datang dengan lebih dari 100 tampilan jam.

Spesifikasi lain dari OnePlus Nord Watch belum diungkapkan secara resmi, namun, 91Mobiles melaporkan bahwa perangkat akan menampilkan kecepatan refresh 60Hz untuk animasi yang halus.

Ini akan menjadi tahan air bersertifikat IP68. OnePlus Nord Watch juga akan dilengkapi dengan monitor detak jantung 24 jam, sensor SpO2, pelacak tidur dan stres, dan monitor kesehatan wanita.

Smartwatch ini juga akan menawarkan dukungan untuk 105 mode olahraga. Perangkat yang dapat dikenakan ini diperkirakan menawarkan masa pakai baterai 10 hari.