tentang.co.id – Baru-baru ini, viral video aksi pencurian spion mobil .

Berbeda dari aksi pencurian yang biasanya dilakukan secara diam-diam, pelaku itu justru mencuri spion mobil di tengah kemacetan .

Aksi pencurian tersebut pun terekam dashboard mobil yang diunggah akun Instagram @camerapenjurunews.Pelaku nekat mencuri salah satu spion mobil di tengah jalan. Pencurian ini dilakukan pada pukul 17.44 WIB, sehingga banyak warganet yang menyoroti aksi kriminal tersebut.

Pelaku berusaha mencuri spion mobil dengan plat nomor B 1719 ULP yang sedang terjebak kemacetan .Terlihat pelaku berlari dari arah depan mobil , kemudian dia berusaha mencuri spion mobil tersebut dengan tangan kosong.Pelaku pencurian tersebut terekam menggunakan topi dan juga masker, sehingga wajah pelaku terlihat samar-samar. Pelaku yang berhasil mencuri spion kanan mobil hitam tersebut akhirnya berlari kea rah belakang mobil .

Tindakan kiminal ini terjadi di Jalan Letjen S Parman, dekat Universitas Tarumanegara, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Peristiwa tak terduga ini terjadi pada 21 September 2022.Netizen yang geram melihat video tersebut terlihat meningalkan jejak komentar di akun Instagram @camerapenjurunews.