Cleo, merek makanan kucing asli buatan Indonesia, kembali mengajak para pecinta kucing melakukan kegiatan menyenangkan bersama si Mpus kesayangan melalui acara ‘Cleo’s Day Out’. Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan pelaksanaan Indonesia International Pet Expo (IIPE)  di ICE BSD, Tangerang (27/8/2022).

Cleo’s Day Out’ mengajak peserta menikmati serunya berkendara motor vespa bersama kucing berkeliling kota. Dalam acara ini Cleo kembali berkolaborasi dengan beberapa komunitas kucing  serta vespa, seperti  Refal Hady, artis yang juga pecinta kucing.

“Sejak tahun 2020, Cleo terus mengkampanyekan #TemanBikinMood dan kami berusaha menyelenggarakan acara-acara yang dapat mempererat hubungan Cleovers dengan Mpus-nya. Di kesempatan kali ini, kami membuat acara offline yang lebih khususl karena dapat langsung bertatap muka dan berinterkasi dengan lebih banyak lagi Cleovers (sebutan untuk pecinta brand Cleo)” jelas Ahmad Fachrur Rivai, Business Unit Head CPPetindo.

Tidak hanya itu, Cleo sebagai salah satu brand unggulan dari Cppetindo kembali hadir & berkontribusi dalam acara IIPE yang berlangsung dari tanggal 26 – 28 Agutus 2022. Cleovers dapat mengunjungi booth Cppetindo selama acara berlangsung Cleovers bisa mendapatkan berbagai promo dan menikmati aneka aktivitas seru selama untuk mendapatkan pengalaman unik sekaligus berinteraksi dengan sesama pecinta hewan kesayangan.

“Menurut saya, Cleo benar-benar menjadi brand yang consumer oriented. Cleo tidak hanya membuat produk makanan kucing yang berkualitas, tetapi juga mengerti bagaimana hubungan pemilik dengan kucing. Tidak hanya membuat kucing sehat, tetapi juga mengajak pemiliknya menikmati dan merasakan pengalaman seru yang menyenangkan bersama si mpus,” ujar Refal.

Acara Cleo’s Day Out ini terbilang cukup meriah, tercatat ada lebih dari 100 orang yang ikut serta dalam acara Cats Morning Scooter. “Acara ini bagus dan positif,  kita bersama-sama bisa jalan bareng dengan kucing. Belum pernah ada acara seperti ini sebelumnya”, ungkap salah satu anggota komunitas Vespa Jakarta merasa puas.

Cleovers diajak mengelilingi trek sejauh 6 km yang berpusat di ICE BSD,. Tidak hanya acara jalan-jalan bersama Mpus kesayangan, Cleovers juga diajak untuk mengikuti berbagai games menarik lainnya, di antaranya games matching outfit, door prize dan Tiktok challenge bersama Refal Hady.

Menurut data Euromonitor tercatat peningkatan 129% jumlah kepemilikan kucing dari tahun 2017 hingga 2021 hal inilah yang melatarbelakangi Cleo juga mengadakan talkshow dalam acara Cleo’s Day Out dengan tema ‘Mpusku, Bestieku’. Acara ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Dalam talkshow ini semua pecinta kucing diajak belajar bersama dan diberi pemahaman bagaimana menjadi pemilik hewan kesayangan yang berkomitmen agar si mpus hidup sehat dan sejahtera sehingga terbangun hubungan timbal balik yang membahagiakan baik bagi si mpus maupun bagi pemiliknya.

“Mari menjadi pemilik hewan kesayangan berkomitmen dengan terus memberikan makanan berkualitas dan konsisten berbagi kebahagiaan bersama dengan mpus, karena hal ini tidak hanya baik bagi si mpus tetapi juga menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi kita sebagai pemiliknya,” kata Ahmad Fachrur Rivai, yang kerap dipanggil dengan nama Alul ini memberi pesan.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.