Saat ini tak sulit rasanya mencari bengkel Nissan Bogor karena jumlah penggunanya pun terbilang cukup banyak di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya pilihan bengkel resmi, banyak juga bengkel spesialis Nissan Bogor umum yang melayani perbaikan dan perawatan untuk mobil-mobil Nissan.

Dengan semakin banyaknya bengkel spesialis Nissan di Bogor, tentu akan semakin memudahkan pengguna mobil Nissan dalam melakukan perawatan. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi bengkel Nissan Bogor, yuk simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi bengkel Nissan Bogor

Berikut beberapa daftar rekomendasi bengkel spesialis Nissan Bogor yang bisa kamu jadikan referensi untuk perbaikan maupun perawatan.

1. Indomobil Nissan Datsun Yasmin

  • Alamat : Jalan KH. Raden, Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, RT.02/RW.03, Curugmekar, Bogor Barat, Bogor
  • Jam buka : Senin – Sabtu (08.00 – 16.30 WIB)
  • No. Telepon : (0251) 7568000

Indomobil Nissan Datsun Yasmin merupakan dealer dan juga bengkel resmi Nissan yang berada di kawasan Bogor Barat. 

Selain menyediakan penjualan unit, bengkel ini juga menerima segala jenis perbaikan dan perawatan mobil Nissan. Di sini pelanggan akan diberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari ruang tunggu dengan sofa, area bermain anak, toilet, hingga hidangan kopi dan cemilan.

2. AAN Automobil Bogor

  • Alamat : Jl. Cilendek No.80, RT.02/RW.06, Cilendek Barat, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor
  •  Jam buka : Sabtu – Kamis (08.00 – 16.00 WIB)
  •  No. Telepon : 0812-9298-8568

Salah satu bengkel Nissan Bogor yang mendapatkan banyak review memuaskan dari pelanggan adalah AAN Automobil Bogor yang terletak di kawasan Bogor Barat. 

Bengkel ini menerima segala jenis perbaikan untuk mobil Nissan kamu, mulai dari servis berkala, servis ringan, penggantian spare part mobil, perbaikan rem, ac mobil, kelistrikan dan sebagainya.

3. Arnafi Auto

  • Alamat : Ciomas Rahayu, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor
  • Jam buka : Senin – Minggu (09.00 – 17.00 WIB)
  • No. Telepon : 0812-9468-7009

Arnafi Auto merupakan salah satu bengkel spesialis Nissan Bogor yang melayani berbagai jenis perbaikan mobil Nissan, mulai dari perbaikan ringan hingga yang berat. 

Selain harganya yang cukup ramah di kantong, pengerjaan di bengkel ini juga memuaskan ditunjang pelayanan yang ramah dari pemilik bengkel dan mekaniknya. 

… KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →
Artikel ini bersumber dari lifepal.co.id.